Rabu, 23 Maret 2011

Trik Menghilangkan Jerawat tanpa Obat

Jerawat sering membuat kita jengkel, apalagi bagi kaum wanita ,dimana mereka lebih memperhatikan keadaan fisiknya dibandingkan laki-laki. Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan yang namanya jerawat, dari mulai yang berbentuk sabun sampai berbentuk kapsul. Dan ada juga yang memakai terapi air hangat, yaitu dengan berendam dipemandian air hangat yang berasal dari dalam bumi.

Nah ,, saya juga punya tips bagaimana menghilangkan jerawat dari wajah kita , ya walaupun tips seperti ini bukanlah hal yang baru,,,kali aja belum ada yang tahu tips ini.

Metode yang saya bagikan merupakan metode penyembuhan dengan air hangat, tapi bukan mandi air hangat seperti yang ada daerah pegunungan.

Ok,,begini tipsnya:
Sebelum tidur kompreslah mukamu dengan air panas (tapi jangan terlalu panas entar yang ada kulitmu melepuh). Kemudian diamkan beberapa saat. Lalu cuci kembali dengan air dingin yang bersih. Ulangilah setiap malam sebelum kamu tidur... insya ALLAH jerawatmu akan berkurang dan bahkan hilang


Nah gampang kan,,,!! Dijamin cara ini tidak ada efek samping (asal airnya tidak terlalu panas). Tips ini juga bisa digunakan untuk mencegah bisulan atau bintilan pada mata (itu tuh bisulan kecil pada kelopak mata).

Ok ,, semoga bermanfaat...
Ingat...
''ATTUHURU SATRUL IMAN''
artinya: ''Kebersihan adalah sebagian dari ìman''

Share this:

Related Posts
Disqus Comments