Sabtu, 26 Maret 2011

Trik ganti email kontak login facebook

Lagi asyik mainin hp tiba-tiba ada teman tanya bagaimana cara ganti email buat id masuk facebook.. He..he.. Dapat bahan lagi ni buat belajar ngeblog :@

Ok gak usah panjang lebar ah mukadimahnya,,

Langsung aja masuk ke facebook. Lalu masuk ke situs lengkap. Caranya klik tulisan situs sentuh (touchscreen) yang ada di bagian bawah, kemudian klik tulisan situs lengkap (full site). Jika kamu sudah masuk klik menu akun yang letaknya di pojok kanan atas.

Pilih pengaturan akun. Kemudian cari menu email dan klik tulisan ganti. Sekarang kamu masukan email kamu yang baru pada kolom 'masukan kontak baru' kemudian klik 'tambah kontak'.

Setelah ini kamu akan diminta memasukan kata sandi facebook kamu. Masukan pasword lalu klik konfirmasi. Coba cek email kamu apakah ada tautan yang dikirim oleh facebook, jika ada ikuti perintah yang tertera pada email masuk. Jika belum ada email masuk dari facebook, kamu balik lagi ke halaman penggantian email yang tadi. Kamu kirim ulang verifikasi email dengan mengklik kirim ulang email. Dan cek kembali email kamu.

Setelah verifikasi berhasil, klik lg tulisan ganti email. Jika benar berhasil maka email baru kamu akan tercantum. Kamu pilih email baru kamu dan klik ganti kontak. Masukan pasword dan klik konfirmasi,,,SELESAIII...

Nah begitulah kira-kira,,,, :s

Share this:

Related Posts
Disqus Comments