Bagaimanakah caramu meningkatkan trafik pengunjung blogmu??

Postingan ini bukan menjelaskan atau memberi tips untuk meningkatkan trafik pengunjung ke situs kita. Postingan ini dibuat untuk mengajak pembaca yang punya blog atau wapsite sejenak berfikir dan merenung. Dengan cara apakah kita mengundang pengunjung untuk datang ke situs kita.

Setelah membuat blog atau wapsite maka yang perlu dilakukan adalah bagaimana caranya agar banyak yang mengunjungi blog yang kita buat. Karena rasanya percuma kita buat blog susah-susah tapi gak ada yang mengunjungi. Kecuali kalau hanya untuk sekedar corat-coret doang, ada pengunjung atau tidak ke situs kita itu tak jadi soal.

Banyak cara pemilik situs mempublikasikan situsnya. Mulai dengan mengisi situs konten-konten yang menarik pengunjung, tata letak konten, atau dengan teknik-teknik SEO. Bahkan banyak situs demi untuk menarik pengunjung di isi dengan konten-konten 'dewasa'.

Memang sah-sah aja sih cara apapun bisa dilakukan. Tapi jika kamu orang Islam, situs kita diisi dengan konten 'Dewasa', itu artinya kita telah melakukan kesalahan yang amat besar. Karena dengan begitu secara terang benderang kita telah menunjukkan jalan menuju 'DOSA' kepada orang lain, dan untuk kita itu sudah jelas DOSA.

Memang kalau saya perhatikan selama jalan-jalan di 'dumay', situs-situs yang memiliki konten 'DEWASA' kalo dilihat trafik pengunjungnya lumayan banyak, dibanding situs-situs yang berisi konten islami. Tapi hati-hati lho, sebuah situs yang memiliki konten 'DEWASA' beresiko di tendang sama pemilik hostingnya, atau bisa ditendang juga sama Mbah Guugel,,, bahkan dari operamini dah banyak situs yang berisi konten 'DEWASA' tidak ditampilkan.

Jadi , fikirkan dulu sebelum kita berbuat. Marilah kita jadikan Indonesia sebagai negara yang berpenduduk yang memiliki moral yang baik. Jangan jadikan negara ini penduduk-penduduknya bermental mesum,, bisa kacau ni negara...

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon