Kamis, 07 Juli 2011

Cara Memasang Situs Web / Blog ke Profil Facebook Via Handphone

Sebenarnya sudah banyak yang tahu dan membahas tutorial ini di internet. Berhubung ada yang teman nanyain gimana caranya memasang alamat blog di fb, jadi saya posting aja ni.

Untuk mempermudah tutorialnya, sebagai alternatif gunakan Bolt Browser, karena tutorial ini juga saya ambil melalui aplikasi ini. Aplikasi bolt punya kelebihan nampilin situs ke versi layar penuh. Tapi koneksinya internetnya harus lancar ya, karena kalau konek internetnya lelet,, hanya akan menguras kesabaran anda..

Nah begini...
  1. Login ke facebook anda. Jika menggunakan boltbrowser, masukan alamat www.facebook.com di kolom URL, sebaiknya jangan masuk melalui menu facebook yang tersedia. Ini untuk menghindari rusaknya akun anda. Karena saya sering kalau masuk dengan mengklik menu fb yang sudah disediakan di halaman awal, akun saya malah ke blokir, katanya sih akun saya ada yg ngehack...
  2. Setelah anda masuk ke beranda, pilih SUNTING PROFIL
  3. Pilih INFORMASI KONTAK
  4. Arahkan kursor ke bagian bawah, dan masukan situs web anda
  5. Jangan lupa SIMPAN PERUBAHAN
Nah.. gampang aja kan...

Share this:

Related Posts
Disqus Comments