Selasa, 30 Agustus 2011

Cara menambah folder di kotak email yahoo via hp

Selamat wayah kieu sobat blogger pemula apakbar anda hari ini ? Semoga dalam keadaan sehat selalu.

Ada satu hal yang baru atau memang terlewatkan sama saya selama ini di kotak email yahoo saya. Yaitu adanya fitur penambahan folder baru. Di kotak email telah disediakan beberapa folder seperti folder kotak masuk, kotak keluar, spam, draft, dan sampah. Fitur ini cukup membantu buat saya untuk menyimpan data-data yang penting dalam folder tertentu. Mengingat saya sering membuat akun dimana-mana untuk mendukung blog saya ini. Dimana ketika kita membuat sebuah akun secara otomatis data login seperti username dan password di kirim ke email yang didaftarkan ketika membuat akun. Dan data-data ini cukup penting jika di kemudian hari kita lupa dengan username atau password tersebut.

Semakin banyak akun maka semakin banyak data yang dikirim ke inbok. Jika disimpan di inbok tentu ini mempersulit kita untuk melihat kembali data tersebut tatkala nanti kita membutuhkanya, mengingat akan banyak email-email baru yang mungkin dikirim ke inbok. Maka untuk mempermudahnya data-data tersebut kita simpan di folder tertentu.

Caranya mudah kok, anda tinggal masuk ke m.yahoo.com dari opmin dan login dengan ID Yahoo anda. Klik EMAIL yang ada di pojok kanan atas
Folder yahooO

Setelah itu anda klik FOLDER kemudian arahkan kursor ke bagian bawah dan klik TAMBAH FOLDER
Folder yahoo
Folder yahoo

Anda tinggal membuat nama folder yang anda inginkan, misal folder AKUN
Folder yahoo

Setelah folder baru dibuat anda bisa melihat folder tersebut di bagian bawah folder sampah.
Folder yahoo

Untuk memindahkan email dari kotak masuk ke folder tersebut anda klik folder EMAIL MASUK dan cari email yang anda maksud kemudian centang kotak sebelah kiri judul email tersebut dan klik menu PINDAH.
Folder yahoo
Folder yahoo

Terakhir klik folder yang telah anda buat tadi untuk menyimpan email tersebut.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat :D

Share this:

Related Posts
Disqus Comments