Gara-gara opmin error, template gak bisa di edit

Beberapa minggu kebelakang Opmin di hp saya sedang error. Akibatnya saya tidak bisa membackup template di blogger untuk diedit. Jangankan dibackup, masuk ke menu edit HTML aja susahnya bukan main. Saya coba pakai boltbrowser tapi tetap ajah gak bisa di membackupnya. Padahal banyak yang ingin saya rubah dan tambahkan beberapa kode di template yang saya pakai untuk menyempurnakan template yang saya pakai. Karena memang saya orangnya suka sekali bereksplorasi...

Saya coba pakai hp yang lain, eh ternyata sama aja gak bisa di backup. Hmm...rupanya bukan opmin di hp saya aja yang lagi error, mungkin emang opminnya yang lagi error..

Tapi sudah dua hari ini masalah itu mulai hilang. Saya bisa lagi membackup template via opmin, dan mengeditnya di hp saya. Dan sayapun bisa bereksplorasi lagi ngotak-ngatik template,,

Selamat berpuasa....

9 komentar

Sempt sbelum puasa dlu opminq jg eror gk bsa upload template,msuk oops trus..tpi skrg dah stabil... Slamat berpuasa... :L

@Ilham Zone : iya skarang dah mulai bisa upload lagi. Tapi msih ada 1 msalah, saat komentar msih ada duplikat tulisan.,,

Aduh..belum pernah Nyoba bloggin gpake HP sih..jadi tidak pernah ngalamin masalah agan-agan semua..Hehehe...
BTW, template ini desain sendiri atawa download sih? MenurutQ sih, ukuran font-ny kurang gedhe, buat sahabat blogger lain, mungkin agak susah nge-baca postingan Agan. Apalagi, agan selalu bikin postingan baru tiap hari. Hmm....:\
Tetep Blogging ya...

@Maspray : template ini memang didesain untuk pengguna hp, makanya kalo di akses via PC gak optimal, tapi jika diakses dari hp sudah optimal. Terimaksih atas saranya, saya coba memperbaikinya,,

Kalo saya sih cuma masalah dobel komentnya itu yang bikin ribet..Kalo saya sih cuma masalah dobel komentnya itu yang bikin ribet..

memang ane pun gak bisa upload template...
jika untuk komentar,coba dihapus duplikatnya boz :D

@Mas Sugeng : sama klo msalah itu sy juga mas, selain itu juga kadang2 klo bikin judul postingan suka jadi dobel juga

@Johannes Govin : tiada cara lain,, hanya itulah yang bisa dilakukan

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon