Hikmah ramadhan 2

Selamat wayah kieu sobat blogger pemula, mudah-mudahan puasanya tetap lancar dan kita bisa menyelesaikanya hingga akhir Ramadhan. Banyak sekali keutamaan Ramadhan yang selayaknya kita bisa meraih keutamaan-keutamaan tersebut. Seperti yang disebutkan dalam sebuah keterangan di bawah ini yang mudah-mudahan bisa memotivasi kita dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

Dari Ubadah bin Shamit ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda pada suatu hari menjelang bulan Ramadhan, "Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan keberkahan. Pada bulan itu Allah akan meliputimu dengan menurunkan rahmat, menghapuskan kesalahan-kesalahanmu, dan doa-doa dikabulkan. Allah swt. memandang kepada perlombaanmu pada bulan itu dan membangga-banggakanmu kepada para malaikat-Nya. Maka tunjukkanlah kebaikanmu kepada Allah. Sesungguhnya orang yang celaka pada bulan itu ialah orang yang tidak mendapatkan rahmat Allah Azza Wa Jalla. " (Thabrani) (- Fadilah Amal -)


Betapa besarnya faedah-faedah di bulan Ramadhan, maka seharusnya kita tidak melewatkan begitu saja Ramadhan ini. Kita isi Ramadhan ini dengan perbuatan-perbuatan yang baik agar kita mendapatkan keutamaan dari Ramadhan ini, agar rahmat senantiasa diturunkan kepada kita, dan kesalahan-kesalahan kita yang telah lalu dihapus oleh Allah swt. , dan doa-doa kita dikabulkan oleh-Nya. Dan kita jauhi semua larangan-Nya agar kita tidak termasuk torang-orang yang celaka.

Selamat menunaikan ibadah puasa

Wallahu alam...

2 komentar

amiin...!
Moga2 para blogger gk trmasuk dlm golongan org2 yg celaka. Amiin...!

Blog agan dah ane link tuh di lapak ane! Backlink ya, gan! Ditunggu...

Wassalam.amiin...!
Moga2 para blogger gk trmasuk dlm golongan org2 yg celaka. Amiin...!

Blog agan dah ane link tuh di lapak ane! Backlink ya, gan! Ditunggu...

Wassalam.

@eksak : ˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º° آمِيـنَ. Ya

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon