Namadomain baru akan diluncurkan di Indonesia, GRATISSS,,,!

Selamat wayahkieu sobat Blogger Pemula. Indonesia sebentar lagi akan meluncurkan nama domain baru dengan domain my.id. Dan rencananya domain ini akan diberikan secara gratis! bagi penggunanya seperti yang saya kutip dari Tempointeraktif.com


************


Dalam waktu tidak lama lagi setiap individu warga Indonesia akan bisa menggunakan nama di internet dengan domain my.id. Penggunaan nama domain ini akan dibebaskan alias tidak dikenakan biaya.
Hal ini diungkapkan Ketua Umum Pengelola
Nama Domain Internet Indonesia (PANDI Andi Budimansyah saat pemaparan program
pengurus baru PANDI 2011–2014 di Jakarta, Kamis 18 Agustus 2011. Menurut Andi, domain ini akan diperuntukkan bagi pengguna perorangan.

Selain untuk perorangan, PANDI juga akan menyediakan domain bagi korporasi yang akan menggunakan nama perusahaan mereka, yakni [namadomian].anything. Jadi misalnya nanti akan ada [namadomain].tempo. Penggunaan [namadomain],anything ini nantinya akan dikenakan biaya tertentu. Andi belum bisa menjelaskan kapan nama domain pribadi dan korporasi itu akan diluncurkan. Namun dia memberikan perkiraan tahun depan sudah bisa digunakan.


***********

Jadi penasaran nih,,, :D :D :D

23 komentar

Wow..wow..wow...Ikut nunggu deh tuh keluarnya domain. Indonesia is Grativisme People... :D
Salam sobat blogger...

@Maspray : orang indonesia tuh maunya yang gratisaaaan aja,,, kyak aku :D

@Yusup Laskar asik tuh kang, klw gratisn sy jg mau..hehe

nyiapkeun heula keur pingaraneun blog na kang ah.... Kira-kira naon nya??

@Elang84 : mangga lah, tong hilap pami tos kpendak namina simpen dina lomari, konci sing pageuh bisi leungit deui,,

my.id? Gabungan domain 2 negara, ya? Malaysia n Indonesia! Jgn2 gitu? Hehe...apa aja, deh! Yang penting gretongz...my.id? Gabungan domain 2 negara, ya? Malaysia n Indonesia! Jgn2 gitu? Hehe...apa aja, deh! Yang penting gretongz...

hehe...komen ane kok pasti ngopy ya, kang? Gmn c?

@eksak : biasa kalo komen pake opmin sering ada duplikatnya.. Dihapus aja duplikatnya baru refresh lagi...

@eksak duh sebenernya pengen bgt ngontrak domain resmi tapi takut gak bsa bayar kontrakannya tar di gusur kang jadinya tetap pakai domain bawaan hehe, mudah-mudahan domain baru ini pamiliar ma orang madsu kang :D jadi saya bisa tidur nyenyak di kntrakan tanpa takt di gusur ..

@Kang Bagas96 : klo sy sih blum ngerasa butuh ngontrak domain, sementara waktu cukup nebeng aja dulu sayamah ah,, :D

siip semoga membawa kemajuan bangsa kita yg lagi merayakan kemerdekaan

singkatan apa ya itu mas mv.id
kok baru denger.. smg beneran gratis :D

@bopfive5 : ˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º° آمِيـنَ..

@tomi : bukan mv tp my.id mas,,, ya mudah2n bner2 gratisss, qt tunggu aja...

domainnya kayak gabungan dari indonesia sama malaysia ya ..
malaysia .my
Indonesia .id !domainnya kayak gabungan dari indonesia sama malaysia ya ..
malaysia .my
Indonesia .id !

@Tiiand : bener sob, sepintas emang kyk gbungan malaysia sm indonesia. Qt tunggu z tahun depan...

Ohw... Ohw... Ohw ini yang ane tunggu selama ini setelah co.cc dibajak google Salaam Grativisme dah wkakakaka

Cyber Advertisement the Online Store with Highest Quality

Saya ikut nunggu juga ahh, mumpung gratis..hehe

@Ratna: yuk,,, 2012 tinggal sebentar lag,,,

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon