Senin, 05 September 2011

Blogger new interface, bikin pusing para blogger hp

Selamat wayahkieu sobat blogger ponsel,, hehe..namanya ganti jadi blogger ponsel, cz nama blogger pemula ternyata dah banyak yang pake,,,

Beberapa hari kebelakang iseng-iseng saya klik coba antarmuka blogger yang diperbaharui yang ada di halaman dashbord saya, alhasil dashbord saya jadi acak-acakan jika di akases via opmin. Mau dibalikin ke semula (dashbord tampilan lama) gak bisa. Udah pencet sana pencet sini tetap aja gak bisa kembali ke ke tampilan lama. Padahal di bagian atas ada menu kembali ke versi lama, tapi tetap aja gak bisa kembali...

Dashbord dalam konsep (draft) yang diperbaharui sekarang ini memang tidak wellformed dengan opmin, menu-menu yang ada saling tumbang tindih, bahkan ketika opmin disetting ke tampilan mobile tetap aja tumpang tindih. Dan akibatnya saya gak bisa update posting.

Karena jengkel dengan semua itu, akhirnya saya coba akses dashbord saya menggunakan boltbrowser. Kemudian saya coba klik tullisan kembali ke blogger versi lama. Dan alhamdulillah ternyata berhasil. Dan saya pun bisa posting dan utak-atik templete kembali.

Rupanya memang belakangan ini dashbord blogger ada sedikit masalah jika di akses via opmin. Beberapa teman saya mengalami hal yang sama seperti yang saya alami. Dan beberapa teman lainya lebih parah lagi, bahkan mereka gak bisa login ke dashbord mereka, selalu ada pesan galat..

Untuk para blogger hp ( yang ngeblog pake handphone ), sebaiknya jangan coba-coba merubah dashbord anda ke antarmuka terbaru ( new interface ) kalo anda tidak mau pusing dibuatnya..

Semoga dashbord anda tidak bermasalah...

Share this:

Related Posts
Disqus Comments