Jumat, 28 Oktober 2011

Award kedua untuk blog ini

Salamu alaikum,,,, selamat wayahkieu sobat blogger ponsel,,

Aktivitas blogging bagi saya sangat menyenangkan karena bisa menghilangkan stress dan menmbah wawasan. Selain itu juga bisa menambah teman walaupun hanya di dunia maya. Tapi terkadang pertemanan di dunia maya pun bisa berlanjut di dunia nyata. Banyak cara para blogger mengikat tali pertemanan agar lebih dekat dan lebih erat lagi. Seperti dengan berlangganan artikel teman baik via RSS feed maupun via email, dan jika ada postingan baru maka kita mengomentarinya sebagai cara kita berkomunikasi denganya. Atau jika yang punya akun facebook, mereka saling add pertemanan dan kemudian berinteraksi lewat status dan komentar. Atau saling memfollow akun twitter bagi yang punya akun twitter. Dan masih banyak lagi,,,,

Salah satu cara untuk mengikat tali persahabatan, yaitu dengan cara memberikan penghargaan/award kepada blog sahabat yang mungkin dirasa blog tersebut memiliki pengaruh baik secara langsung atau tidak terhadap blog kita. Seperti yang saya dapatkan sekarang ini.

Ini adalah award ke-2 untuk blog ini. Award ini saya dapatkan dari sobat BLOGGER MOBILE (wafariq.blogspot.com).

Blogger Award



Sebelumnya, sekitar 3 bulan lalu saya juga telah mendapatkan award pertama untuk blog ini dari sobat blogger ponsel, Kang Elang84.

Karena semangat dari award ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antar sesama blog(blogger), akan sangat baik jika untaian tali ini saya perpanjang agar lebih luas jalinan silaturahim dan kedepan bisa lebih erat lagi.

Dan award ini akan saya bagikan lagi (dalam rangka memperluas dan mempererat tali silaturahim) kepada sobat-sobat blogger ponsel yang secara tidak langsung memberikan semangat kepada saya untuk tetap berkreasi. Diantaranya kepada :


Bagi para sobat yang blognya ada di list, silahkan diambil saja awardnya. Semoga dengan award itu tali silaturahim di antara kita sesama blogger tetap terjaga. Dan sekali lagi, terimakasih kepada admin Blogger Mobile atas awardnya. Semoga ukhuwah diantara kita tetap terjalin dengan baik.

Wassalamualaikum warohmatulloohi wabarokaatuh,,,,

wilujeng ah,,,,, :r :r

Share this:

Related Posts
Disqus Comments