Selasa, 13 Desember 2011

Boltbrowser akan menghentikan layanannya ?

Selamat wayahkieu sobat blogger ponsel.

Ketika saya mengakses sebuah situs menggunakan aplikasi boltbrowser dari ponsel saya. Ada sebuah pemberitahuan yang tampil pada bagian atas situs yang saya kunjungi. Dan itu berasal dari pemalik aplikasi (boltbrowser). Sepintas saya baca isinya menyatakan bahwa layanan browsing mobile gratis akan dihentikan mulai tanggal 14 Desember 2011.

Dan saya coba cek ke situs resminya www.boltbrowser.com , saya menemukan sebuah pemberitahuan seperti ini :

Boltbrowser


''The free BOLT mobile browsing service will be discontinued. Unfortunately, the economic circumstances prevent us from running a free service going forward. We apologize for any inconvenience and thank you for your loyalty and support.''(Dear Pengguna Bolt, Bolt Layanan browsing gratis mobile akan dihentikan. Sayangnya, keadaan ekonomi mencegah kita dari menjalankan layanan gratis seterusnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan terima kasih atas kesetiaan dan dukungan.)

Jika anda seorang blogger ponsel, anda pasti tahu apa itu boltbrowser. Aplikasi ini cukup penting bagi para blogger ponsel untuk menunjang aktifitasnya. Mengingat tidak semua aktifitas ngeblog bisa dijalankan via opera mini.

Bagi saya aplikasi ini sangat penting, karena aplikasi ini bisa menampilkan halaman sebuah situs persis seperti halaman ketika kita mengaksesnya via komputer (full site). Seperti facebook dan twitter. Jika diakses via opmin, kedua situs ini hanya ditampilkan dalam versi mobilenya (terkadang bisa ditampilkan versi fullsite tapi lumayan susah).

Saya sendiri tidak begitu jelas apa maksud pmberitahun tersebut. Apakah benar-benar layanannya akan di hentikan sehingga aplikasi yang sudah terinstal tidak bisa digunakan lagi ?

Share this:

Related Posts
Disqus Comments