Free thesis seo blogger template

Tags

Setelah pada minggu lalu saya berbagi template bloggger yang diberi nama Techtive, kali ini saya akan bagikan 1 lagi koleksi saya. Template ini juga merupakan hasil saya kurah-koreh di internet. Alias karya orang lain. Karena mau bikin sendiri sampai sekarang gak jadi-jadi. Template ini saya berinama Thesis-SEO

Tidak banyak perubahan yang saya lakukan pada template ini. Secara umum tampilanya masih seperti pada waktu di download. Dan ada beberapa fitur yang saya tambahkan, karena memang gak tersedia dari sononya. Yaitu fitur social bookmarking dan related posts.

Sedikit gambaran mengenai template ini :

  1. SEO friendly.
    Heading 'h2' pada title postingan, navigasi breadcrumbs, meta tag

  2. Satu sidebar sebelah kanan

  3. Warna dasar putih

  4. Fitur auto readmore

  5. Fitur sosial bookmarking dan related posts

  6. Reply comment ( silahkan ganti 'blogID'-nya dengan ID blog anda)

  7. Dll...


thesis seo blogger template


  • DEMO TEMPLATE

  • Thesis-SEO.zip[DOWNLOAD 1][DOWNLOAD 2]

  • Thesis-SEO.xml [DOWNLOAD 3]


  • Semoga bermanfaat,,,
    Dan jangan lupa untuk tidak menghapus credit link di bagian footer :)

    25 komentar

    Wah, sy udh pnya sob.
    Tp blm ad related post dan social bookmarknya.
    Sy download yg ini aja ya.
    Thans infonya :D

    modifikasi yang bagus dan berguna bro untuk template ini. :)

    @Blogger Mobile:silakan sob, mg bermanfaat

    @panduan belajar blog : sm2,,

    Absen nyimak, kang! Skalian ane share ke wall fb ane, ya? :D
    Oh, ya! Mau tanya, kang yusup pernah ikut Kontes SEO?

    @eksak: sy gk pernah ikutan kontes SEO kang,, ribet,, intinya emang gak ngerti aja,,

    Ane kan lagi seneng walking cari2 apa itu SEO, plus jurus2nya, malah ktemunya blog2 peserta kontes! :)
    emang lagi bnyak kontes sih, kang! Tapi ane kan lagi blajar SEO, mknya ane tanya kang yusup mungkin akang dah pngalaman... :D

    @eksak: Emang bner kang kalo akhir2 ini bnyak kontes seo diselenggarakan berbagai produk. Itu salah satu cara produsen mempromosikan produknya di internet. Saya sendiri blum pernah ikutan sekalipun, cz gk ada wktu buat bikin postingan yg berhubungan dngan kontes tersebut, karena kalo ingin menang kita gak bisa asal2n bkin artikel, harus uniq dan menarik, selain itu kompetitornya terlalu banyak, para master seo yang dah punya PR tinggi, sementara sy belum begitu ahli dalam optimasi Seo, dan PR blog sy msih rendah,,

    Ya...paling gk blogger ponsel yg udah PR 3 pstinya lebih pham dr ane yg gk dpt2 PR. :)
    apalagi kang yusup kan sering share tmplate yang SEO friendly. :D

    @eksak: lah itu juga template-template yang emang dari sananya sudah seo friendly (kata yang membuatnya). Dan yang pasti banyak belajar dari para master,,,

    Mantap kang, postingn template seo kang yusup page 1 di google loh..., mantap.. :-)

    @Ilham Agung: wah,,, sy malah gak tau itu kang,,
    Tp pas di cek untuk kata kunci seperti judul postingan ini, alhamdulillah di posisi satu.,,,

    mantap ai., dah jadi pakar seo nampaknya ni, nampaknya. harus sering ke sini buat blajar seo nya ni..

    @®obinhut: Penasaran aja pingin belajar teknik seo,,, mudah2n aja jd master :D :D

    Mantap banget...!! Pageone dengan keyword "Template SEO" padahal itu bukan keyword sembarangan lho..!

    @Mas Sugeng: kayaknya google lg berbaik hati,,, :)

    mantap.. mas
    dapat tambahan ilmu SEO dsini

    templatenya cukup simpel dan seo friendly, namun hanya perlu penambahan script biar tambah mantab mas. makasih atas infonya. mahesa alias makin hebat saja buat blog ini. saya tunggu kunjungan baliknya. salam persahabatan blogger dan terima kasih

    @bloekoetoek blogonol: kebanyakan script yg gk perlu cm bikin blog berat saat loadingnya,,,

    banyak ahli SEO yang merekomendasikan template ini, baik wordpress maupun blogspot... good template

    @achmadyusron: bnar sob, banyak sekali yg menyarankannya,,

    Tampilannya menawan Mas yusuf mayan buat blog ane yg satu lagi.....
    ohya mas Yusuf Mampir ya ke Cafe ane Ada Minuman Penambah Stamina Mas Namanya Kopi Susu Telur silahkan di cicipi ya mas... ^_^

    Ternyata Template juga berpengaruh pada SEO ya Gan...saya masih Nol Besar kalo tentang SEO..thanx infonya Gan sangat menambah wawasan...and Salam Kenal...

    @Nur Prasetiyo (Zutonx Blog): template adalah salahsatu yang berpengaruh terhadap SEO, tp yg lebih utama adalah isi, dulu saya pake template yang biasa sj (tidak termasuk kategori SEO friendly), tp karena saya punya konten yg unik yang memang wktu itu belum ada yg membahasnya, dlm wktu 3 bln sy dapat PR,,
    Jd yg terpenting isinya

    nice share mas...
    dah saya terapkan ke blog ane dan 100% worked...
    thanks ya :)

    Nyepamm ! Kutendang kau !!!
    EmoticonEmoticon