Minggu, 25 Desember 2011

wow.. Persib Bandung tim sepakbola nomor satu di dunia,,

Percaya gak kalo Persib Bandung merupakan tim sepakbola nomor satu di dunia ??

Berdasarkan voting yang ada di situs www.whatpopular.com, Persib Bandung menduduki peringkat teratas pada kategori 'Football Teams' dan kategori 'Today's top'

Popular by Votes

Berdasarkan voting di situs ini, Persib Bandung menduduki peringkat ke-2 sebagai 'Football Teams', sementara Barcelona FC berada di urutan ke-7. Dan untuk kategori 'Today's Top' Persib Bandung menempati urutan Paling atas..




Popular by Fans

Sementara berdasarkan 'Fans', untuk kategori 'Football Teams' Persib Bandung berada di urutan paling atas, dan untuk kategori 'Today's Top' menduduki urutan ke-2.




Bagaimana,, percaya gak ?
Silahkan lihat aja di situsnya www.whatpopular.com. Dan mungkin saat anda akses peringkatnya akan berubah tergantung voting yang diberikan oleh pengunjung.

Walopun peringkat ini tidak menunjukkan realita yang sebenarnya (bukan maksud merendahkan, tapi realita yang ada klub-klub eropa lah yang paling dikenal), tapi berada di top-10 sudah menjadi keuntungan, karena dengan begitu menjadi lebih dikenal oleh masyarakat internasional mengingat yang mengakses situs ini bukan hanya warga Indonesia saja tapi warga di seluruh dunia.

Berikanlah voting untuk klub sepakbola Indonesia, biar berada di urutan pertama, dan dikenal dunia .... !!!

Share this:

Related Posts
Disqus Comments