Senin, 16 Januari 2012

Aplikasi facebook untuk penghuni alam kubur


foto by inilah.com


Facebook kita akui memang hebat. Perkembangannya begitu pesat. Mungkin ada ribuan orang membuat akun di facebook dalam sehari. Kemajuan yang pesat itu pula yang mendorong para pengembang membuat bermacam-macam aplikasi facebook. Mulai dari aplikasi yang memang berguna bagi ppengguna facebook sampai yang aneh-aneh. Seperti aplikasi 'if I Die' yang saya kutip dari laman Inilah.com.

Aplikasi baru Facebook ini membuat penggunanya berkesempatan mengirim satu pesan terakhir berupa video setelah meninggal.

Seperti apa?

Menurut pembuat aplikasi gratis 'If I Die,' kita bisa berbagi kisah kehidupan atau bahkan rahasia yang belum pernah kita bagi sebelumnya dengan teman-teman kita di Facebook. Aplikasi ini sendiri tak serta merta mengunggah 'wasiat' kita di laman Facebook. Gantinya, kita bisa memilih tiga teman terpercaya yang akan dikirimi pesan saat kita meninggal. Saat ketiga teman kita ini memastikan kematian kita, wasiat kita akan terunggah di Facebook, baik berupa video atau pesan teks.

Saat ini, aplikasi ini telah mendapat lima ribu 'likes' lho. Dan menurut dailymail, aplikasi ini merupakan buatan perusahaan Israel yang khusus membuat produk 'kapsul waktu'.

Bagaimana, sobat tertarik dengan aplikasi ini ??
Tapi hati-hati yo,, identitas kita bisa dicuri mereka,,,

Share this:

Related Posts
Disqus Comments