Jumat, 13 Januari 2012

Dapatkan banyak teman dan uang sampai MILYARAN rupiah !

Dapatkan teman sebanyak mungkin dan dapatkan uang milyaran rupiah


Selamat wayahkieu sobat blogger ponsel

Tahukah sobat digieClub ?

DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub, Anda bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai MILYARAN.

DigieClub bisa menjadi solusi buat sobat untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui media internet. Terdapat 2 jenis keanggotaan, yaitu keanggotaan standard (gratis) dan keanggotaan premium (berbayar). Bedanya ada pada fasilitas yang diberikan dan besar penghasilan yang bisa didapatkan. Tentu keanggotaan premium lebih besar penghasilannya dibanding keanggotaan standard.

Saya tidak akan mengulas terlalu jauh tentang situs ini. Silahkan sobat bergabung saja, gratis kok. Tapi disini saya akan memberikan sedikit info apa saja yang bisa kita dapatkan jika kita menjadi member di DigieClub.

Sosialisasi & Dapatkan Teman Baru

Di DigieClub, sobat bisa ber-sosialisasi dengan ribuan member DigieClub dan kemudian dapatkan teman baru! Melalui halaman utama Member Area, sobat bisa melakukan :
  • Update status

  • Update mood (perasaan) sobat

  • Live Chat (untuk member premium)

  • Sobat juga bisa klik profil member lain yang melakukan update status, dan sobat bisa : Melihat profil, statusnya dan sebagainya, menambahkannya sebagai teman sobat, engirimkan pesan untuk member tersebut, mengirimkan smiley untuk member tersebut, mengirimkan testimonial (komentar) untuk membe tersebut.


Dapatkan Penghasilan Sampai MILYARAN!

Dapatkan juga penghasilan sampai MILYARAN di DigieClub! Melalui DigieClub, sobat bisa mendapatkan 3 (tiga) jenis penghasilan :
  1. Penghasilan Per Klik : Dapatkan sampai Rp 10/ klik jika ada yang klik link sobat, jadi setiap klik yang sobat dapatkan tidak sia-sia

  2. Penghasilan Afiliasi : Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman sobat bergabung ke DigieClub dan menjadi teman sobat!

  3. Penghasilan Usaha Digital : Dapatkan penghasilan dari usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa sobat jual atau pakai sendiri!


Untuk penghasilan per klik dan afiliasi bisa mulai sobat dapatkan setelah mendaftar! Sedangkan untuk penghasilan usaha digital hanya bisa didapatkan jika sudah upgrade menjadi Member Premium. Penghasilan per klik dan afiliasi juga akan lebih besar jika upgrade menjadi Member Premium.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat bergabung aja di DigieClub


Sekian dulu lah info kali ini,,
Wassalam,,,

Share this:

Related Posts
Disqus Comments