Sabtu, 14 Januari 2012

Dapatkan dolar melalui cpacrazyprofit !

Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran mendapatkan $22.000 dalam 2 bulan


Selamat wayahkieu sobat blogger ponsel, gimana kabar sobat hari ini ???

Setelah pada kesempatan lalu saya membuat sebuah postingan yang berjudul ''dapatkan banyak teman dan uang sampai MILYARAN rupiah, yang mana isi postingan tersebut membahas tentang sebuah jejaring sosial yang bisa memberikan kita penghasilan jika kita bergabung dan kita berhasil mengajak orang lain untuk bergabung juga.

Pada kesempatan ini saya juga akan membagikan sebuah informasi bagaimana kita mendapatkan uang dengan cara mengajak orang lain bergabung. Tapi yang ini bukan situs jejaring sosial,,

CpaCraziProfit,,,,, memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan penghasilan dengan cara mereferensikan orang lain untuk bergabung dan MENDOWNLOAD PANDUAN SECARA GRATIS. Bahkan bukan hanya itu saja, sobat tetap akan mendapatkan komisi penjualan jika dari member yang sobat dapatkan ada yang membeli "7 Teknik Marketing SUPER DAHSYAT Untuk Meledakan Penghasilan Anda Melalui Bisnis CPA". Dengan begitu komisi yang akan sobat dapatkan ada 2 yaitu dari komisi CPA yang hanya cukup dengan mereferensikan orang lain untuk mendaftar GRATIS di CPACrazyProfit, dan yang kedua dari komisi penjualan yang tentunya jumlahnya masih sangat besar. Inilah sistem penggabungan komisi yang pertama kali ada di Indonesia, dimana menggabungkan program Pay Per Sale (PPS) dan Cost Per Action (CPA) dalam satu sistem, tentunya sistem komisi seperti ini akan sangat menguntungkan sobat sebagai affiliate.( untuk lebih jelasnya silahkan klik banner di atas atau button di bawah)

Berikut penjelasan Komisinya :

Member Free
  1. Komisi CPA yang akan di berikan sebesar Rp 100,- per pendaftar valid (pendaftar yang sudah mengklik link konfirmasi di email balasan)

  2. Komisi Penjualan Panduan 7 Tehnik Marketingg sebesar Rp 100.000,- per penjualan.

Member Premium
  1. Komisi CPA yang akan di berikan sebesar Rp 1.000,- per pendaftar valid (pendaftar yang sudah mengklik link konfirmasi di email balasan)

  2. Komisi Penjualan Panduan 7 Tehnik Marketing sebesar Rp 100.000 per penjualan


Nah,,, bagaimana sobat, tertarik ??
Sebaiknya buruan gabung dan dapatkan refereal sebanyak mungkin,,,

KLIK DAN GABUNG SEKARANG !


Ok,, sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat,,,

Wassalam,,,,

Share this:

Related Posts
Disqus Comments