Gratis domain dot co dot id untuk 100 ribu UKM !

Salamu alaikum,,,

Kabar baik bagi para sobat blogger yang mempunyai usaha kecil dan menengah (UKM). Google bersama pemerintah mengadakan sebuah program website gratis bagi para usahawan. Program ini ditujukan untuk 100.000 usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia dengan mendorong mereka mempunyai website sendiri, dengan ini mereka bisa berjualan melalui media online.

Bantuan dari Google ini secara lebih rinci yaitu:

  1. Gratis domain ".co.id" untuk satu tahun pertama setelah pendaftaran. Untuk tahun berikutnya peserta UKM akan dikenakan biaya maksimal Rp 150.000 per tahun.

  2. Gratis konsultasi dan edukasi bisnis yang berkelanjutan

  3. Gratis iklan online dan terdaftar di Google Maps

  4. Kupon AdWords bernilai Rp 500.000 untuk 100.000 pendaftar pertama yang telah mengaktifkan situs mereka dan memiliki akun di AdWords


Untuk mendapatkan penawaran dari Google ini
silakan kunjungi website berikut ini : http://www.bisnisgoonline.co.id.

Sumber : tekno.kompas.com

*****

Nah bagi sobat semua, jika sobat punya usaha skala kecil atau menengah, jangan lewatkan kesempatan ini. Mumpung gratissss,,,, Bagus kok untuk meraih pasar yang lebih luas. Semakin banyak orang yang tahu usaha kita, maka semakin dekat pula kesuksesan menghampiri kita. Ingat lho, menurut para pengamat, media sosial/media internet sangat efektif digunakan sebagai media pemasaran produk usaha kita. Tapi jangan lupa baca aturan-aturannya. Karena domain ini tidak sembarangan diberikan begitu saja.

Selamat berwirausaha,, dan semoga sukses !!
Wassalam,,,

13 komentar

ngiring ningal heula, kang! acan aya modana... :p

@kang eksak : sm sy juga, cm bisa berbagi aja, tacan bisa memanfaatkannya. Ari kahoyongmah aya. Tapi modal gak ada

sebelumnya udah pernah dengar kabar baik itu, katanya google ingin mengembangkan konten lokal yg manfaatnya untuk dia tentu terkait pencarian ttang konten lokal
beruntung bagi saudara kita yang punya UKM

@kang izul : kita patut acungi jempol terhadap penyelenggara program ini. Dan marilah kita dukung dengan menyebarkan informasi ini, agar lebih banyak lagi ukm yang memanfaatkannya.

Ada niat sih mau beli domain, tapi nggak yang [dot]co[dot]id, itu pun gratis di tahun pertama. Jadi tetap sabar aja untuk beli domain impian.
Makasih ya infonya

Punten kaluar jalur,
Kang Yusup ti kota mana di jawa barat na?
Ku sim abdi bade dilebetkeun kana daftar.

Happy blogging

info bagus pisan nih...langsung ke TKP ah kang...mangga.

@Ubi Cilembu: cocok pisan tah kanggo akang, kanggo masarkeun huina .. :)

Informasi menarik Kang,nuhun ach.Saya langsung mempelajari ke tkp.

Berita menggembirakan bagi para UKM. Semoga lancar programnya.

numpang gan..

bagi kamu yang mau mendapatkan domain dot com,net,info dan biz secara gratis.kamu bisa hubungi saya di email dibawah ini
rhiezalandhry@gmail.com

@rhiezal andhry : yg bener sob nih gratisss !# :)

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon