Sabtu, 21 Januari 2012

Gratis domain dot co dot id untuk 100 ribu UKM !

Salamu alaikum,,,

Kabar baik bagi para sobat blogger yang mempunyai usaha kecil dan menengah (UKM). Google bersama pemerintah mengadakan sebuah program website gratis bagi para usahawan. Program ini ditujukan untuk 100.000 usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia dengan mendorong mereka mempunyai website sendiri, dengan ini mereka bisa berjualan melalui media online.

Bantuan dari Google ini secara lebih rinci yaitu:
  1. Gratis domain ".co.id" untuk satu tahun pertama setelah pendaftaran. Untuk tahun berikutnya peserta UKM akan dikenakan biaya maksimal Rp 150.000 per tahun.

  2. Gratis konsultasi dan edukasi bisnis yang berkelanjutan

  3. Gratis iklan online dan terdaftar di Google Maps

  4. Kupon AdWords bernilai Rp 500.000 untuk 100.000 pendaftar pertama yang telah mengaktifkan situs mereka dan memiliki akun di AdWords


Untuk mendapatkan penawaran dari Google ini
silakan kunjungi website berikut ini : http://www.bisnisgoonline.co.id.

Sumber : tekno.kompas.com

*****

Nah bagi sobat semua, jika sobat punya usaha skala kecil atau menengah, jangan lewatkan kesempatan ini. Mumpung gratissss,,,, Bagus kok untuk meraih pasar yang lebih luas. Semakin banyak orang yang tahu usaha kita, maka semakin dekat pula kesuksesan menghampiri kita. Ingat lho, menurut para pengamat, media sosial/media internet sangat efektif digunakan sebagai media pemasaran produk usaha kita. Tapi jangan lupa baca aturan-aturannya. Karena domain ini tidak sembarangan diberikan begitu saja.

Selamat berwirausaha,, dan semoga sukses !!
Wassalam,,,

Share this:

Related Posts
Disqus Comments