Sabtu, 28 Januari 2012

Salam World, jejaring sosial ummat Islam sedunia

Salam World
foto by salamworld.com


Salamu 'alaikum sobat blogger ponsel,,

Mungkin sebagian dari sobat sudah mengetahui berita ini dari beberapa situs berita online. 'Salam World', adalah jejaring sosial muslim.

Seperti yang diberitakan oleh Antaranews.com(8/01/12), jejaring sosial ini adalah jejaring sosial bagi komunitas muslim yang pertama dengan konten terlengkap dengan jaminan halal karena berisi konten yang tidak berbahaya terutama bagi generasi mudanya.

Tidak tanggung-tanggung, sebagai upaya untuk meningkatkan pengguna jejaring sosial muslim tersebut, Salam World juga menggandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan menandatangani nota kesepahaman dan sejumlah organisasi Islam lainnya seperti Nahdatul Ulama.

Peluncuran besar-besaran Salam World yang berkantor pusat di Istambul, Turki akan dilakukan pertengahan 2012. Sementara Indonesia akan menjadi kantor untuk kawasan Asia Tenggara karena memiliki pengguna internet muslim terbesar di dunia yaitu mencapai 35 juta.

Terdapat juga tokoh-tokoh Islam yang sudah bergabung di jejaring sosial ini, diantaranya adalah Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Din Syamsuddin dan mantan PM Malaysia, Mahathir Mohamad.

Semoga saja jejaring sosial ini bisa menjadi media untuk mempersatukan seluruh ummat Islam di dunia ini,,

Wassalam,,,

Share this:

Related Posts
Disqus Comments