Bersahabat dengan situs pornografi ? Becarefull !

Stop bersahabt dengan situs pornografi
gb by socialworld.blogdetik.com


Selamat wayahkieu sobat Blogger ponsel,,

Manusia biasa memang tempatnya kesalahan dan kekhilafan. Kebanyakan dari kita lebih menurutkan hawa nafsu (yang jelek) dibanding akal sehat dalam banyak hal. Termasuk dalam aktifitas blogging. Banyak varian blog/web/wap yang dibuat dengan content berisi mulai dari hala-hal yang baik (islami,motivasi,inspirasi,dsb,,) sampai yang terlarang (seperti por*ogra*fi). Jika sobat berkunjung ke sebuah situs wapsite yang berisi konten p*rno, coba lihat widget 'online visitor'-nya, sobat akan menemukan betapa banyak pengunjung ke situs tersebut. Dulu saya pernah menggunakan jasa 'wap directory' dalam rangka menaikan traffic pengunjung ke blog ini, ternyata pada urutan pertama (top sites) ditempati oleh situs-situs po*n*, dan visitornyapun bejubel sampai ribuan. Sementara situs yang berisi konten 'sehat' berada di urutan ratusan.

Jika sobat hendak membuat situs atau konten yang berbau pornografi, sebaiknya berfikir ulang, karena kemungkinannya sangat besar situs tersebut akan di blokir, terutama oleh para operator seluler. Begitupun oleh mbah google.

Simak kebijakan google :
Bila situs Anda berisi materi seksual vulgar, Anda harus menandainya sebagai mengandung isi dewasa. Isi situs akan ditaruh di balik iklan penutup, sehingga pengguna memiliki pilihan untuk melihat atau tidak.

Bila Anda tidak menandai situs Anda sebagai situs bermuatan materi dewasa dan kami mengetahui bahwa situs Anda memuat gambar atau video dengan materi yang menampilkan seksualitas atu ketelanjangan, maka kami akan meletakkan isi tersebut di belakang suatu interstisial.

Ada beberapa jenis materi seksual vulgar yang tidak kami izinkan di Situs Google.

Kami tidak mengizinkan pornografi komersial dan situs yang diadakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs pornografi komersial.

Para pengguna juga tidak boleh menerbitkan isi yang mempromosikan pedofilia, inses, atau sanggama dengan hewan.

Google memiliki kebijakan tanpa ampun terhadap pornografi anak. Seketika kami tahu adanya pornografi anak pada produk ini, maka isi itu akan dihapus dan kami akan melaporkannya dan pemiliknya kepada pihak berwewenang.

www.google.com/sites/help/intl/in/program_policy.html


Dari kutipan kebijakan google di atas, jika situs kita bermuatan pornografi tanpa menampilkan pesan peringatan maka situs tersebut akan dihapus (dari pencarian google) dan kemungkinan akan dilaporkan ke pihak berwenang. Memang fakta yang ada, ketika kita searching di google dengan keyword, misal ''porno'' (tanpa tanda kutip), maka google akan tetap menampilkan situs-situs yang berhubungan dengan keyword tersebut, baik baik situs yang isinya secara eksplisit (,, eksplisit ? bener gak tuh istilahnya,,,,hehe,,) bermuatan konten 'pornografi' maupun situs yang hanya 'membahas tentang pornografi' sedangkan kontennya sehat-sehat semua. Tetapi jika kita mau masuk ke situs yang secara eksplisit bermuatan konten terlarang tersebut, terkadang kita tidak berhasil masuk, provider pasti memblok situs tersebut (walaupun masih banyak juga yang lolos).

Pengaruh outbond link yang menuju situs terlarang terhadap blog kita

Bagaimana jika di blog kita terdapat anchor link yang menuju situs terlarang ?

Coba baca lagi penggalan kalimat pada kutipan kebijalan google di atas yang berwarna merah : ''situs yang diadakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs pornografi komersial''.

Saya sendiri tidak tahu secara jelas maksud kalimat tersebut. Namun saya akan menjelaskan sesuai tingkat pemahaman saya
Maksudnya adalah didalam situs kita terdapat link baik berupa text maupun gambar atau apapun yang jika diklik membawa si pengguna/pengunjung ke situs yang jelas-jelas berisi konten pornografi


Jika situs kita sesui dengan apa yang disebutkan di atas, maka situs kitapun ada kemungkinan akan dihapus oleh google, terutama jika yang menggunakan layanan blogspot.

Oleh karena itu, berpikirlah lagi untuk bersahabat dengan situs pornografi. Jangan hanya karena demi meningkatkan backlink atau trafik pengunjung, lalu kita seenaknya saja bertukar link dengan situs terlarang tersebut, akhirnya situs yang kita buat dengan banyak pengorbanan (korban waktu dan pulsa atau uang untuk membeli domain ) terkena HUKUMAN dari mbah google, terlebih hukuman dari Allah Subhanahu wata'ala,,.

Akibat bersahabat dengan situs pornografi terhadap diri kita,,

Kita semua pasti tahu apa dampak dari situs seperti itu terhadap manusia dan masyarakat. Ada dampak positif maupun negatif, tapi lebih banyak dampak negatifnya. Banyak kejadian 'asusila' / 'amoral' akibat tayangan yang berbau pornografi. Seperti seks bebas, pemerkosaan, orientasi seksual yang menyimpang, dan lain sebagainya. Dan dampak negatif itu lebih banyak menyerang para remaja sebagai korbannya. Dan tidak sedikit orang dewasa / tua juga menjadi korbannya. Contohnya anggota DPR RI yang kepergok wartawan membuka file yang berhubungan dengan konten pornografi saat rapat paripurna, dia orang tua lho bukan remaja,,,

Jika kita masih remaja atau muda dan belum menikah, suatu saat pasti kita akan menikah dan punya anak.

Apakah rela jika suatu hari anak kita menjadi korban 'situs pornografi' ??

Yang pada akhirnya menyusahkan kita karena dia telah menghamili anak orang lain jika dia laki-laki, atau justru dihamili jika dia wanita, padahal anak kita masih sekolah ???

Belum lagi malu yang harus kita tanggung akibat perbuatan anak kita yang asusila ???

Atau yang lebih parah lagi, kita harus kehilangan anak wanita kita, bunuh diri akibat prustasi karena sudah ternodai ??

Dan pertanyaan di atas berlaku juga untuk yang sudah punya anak,,

Dan fikirkan juga di akhirat kelak, bahwa kita itu akan diminta pertanggunjawaban olehNya. Umur, digunakan untuk apa ?. Mata, apa yang dilihat ?. Tangan, apa yang dipegang ?. Uang, kemana dibelanjakannya ?. Kaki, kejalan mana melangkah ?. Dan banyak lagi yang harus kita pertanggungjawabkan

Mulailah dari sekarang, mulai dari diri kita, katakan ''Stop bersahabat dengan situs pornografi''

Jika kita tidak ingin kelak anak kita menjadi korban situs-situs pornografi. Maka mulai dari sekarang kita harus mencegah situs-situs tersebut menyerang anak-anak kita. Jika sobat punya situs blog/website/wapsite. Selektiflah dalam bertukar link. Selektiflah dalam membuat anchor link. Jika ada komentar yang memiliki tautan ke situs pornografi, hapus komentar tersebut. Buatlah artikel yang bertemakan 'anti pornografi'.

Memang, ini tidak akan mengurangi/menghapus situs-situs tersebut,. Tapi kita sudah berusaha untuk menebarkan kebaikan melalui dunia maya. Dan Allah subhanahu wata'ala pasti akan membalasnya,, aamiin,,,.

Sekian, semoga bermanfaat,,, wilujeng ah kasadayana,,,,,,,,,,,



27 komentar

Sip, betul kan :D
Banyak blog2 baru yang ingin meningkatkan trafic blognya dgn memanfaatkan hal2 diatas :)
thanks for your information and i like it !!!

saya lebih takut dengan hukuman alloh gan, di dunia mah masih belum ada apa apanya..

terimakasih sudah mengingatkan.
hepi ng'blog

Hade mah, kang! Mantep! Tapi gugel tetep robot! Yg mau aja jd kacung buat nampilin situs carian ane! Bhahaha

@kampungku corolla : kurang kang, 200% harusnya,,

@Blogger Mobile : bener skali sob,,,

@cerita anak kost : setuju sob,, hukuman Allah itu kebih dahsyat dibnding di dunia,,,

@Desa Cilembu : sami2 bpak kades,,

@eksak : googel kan milik orang bule, bg mereka porno atau gak sama z,, yg penting dpat keuntungan,,

nice share kang..paur nya kang :-D

Setuju kang,
Loba nu posting dengan content pornografi demi mencari traffic dan pengunjung....
saya sangat menjaga...
dan kita saling mengingatkan dan menasehati...
nice Share kang,
Happy Blogging..!!

@Kang Cuys : muhun kang, paur duh,,

@zaenal blog : iya kang, setuju, marilah qt saling mengingatkan 1 sama lainnya,,,

@Cerita Tentang Dunia : siap !!

Betul banget kang !!

memang kita bisa dapatkan visitor banyak tapi jika kita kena dampak buruk buat apa?

terima kasih kang sudah mengingatkan !

weblog p*rn* mah musuh uing Kang ,,,

wilujeng ngeblog

@duniasharing : memang sih belum terasa pengaruhnya terhadap blog kalo kita punya link yang mengarah ke situs por*o, kecuali kalo memang konten jelas2 temanya por*o, baru itu kerasa bnget, bnyk situs yng memiliki konten terlarang tersebut gak bs diakses via opmin maupun browser hp lainnya,,,

@Kang Asep : mari kita sukseskan kampanye antipor*ografi,,,

untung artikel ane yg halal2 gan hehehehehehehe.............

Replica handbags begin to occupy the market share as the must-haves in the daily life. Time proves that those replica handbags highly settle for the demands. Hermes replica handbags are bound to become the very ones that fashionable people are interested in.
Rolex replica watches
fashion replica watches
replica handbags
designer replica handbags
Breitling replica watches
replica watches

Replica handbags begin to occupy the market share as the must-haves in the daily life. Time proves that those replica handbags highly settle for the demands. Hermes replica handbags are bound to become the very ones that fashionable people are interested in.
Rolex replica watches
fashion replica watches
replica handbags
designer replica handbags
Breitling replica watches
replica watches

@MENONE : bagus sob,, pertahankan u/ ttap sperti itu,,

sebenarnya apa si ya manfaat porno itu? hanya nafsu sesaat kan?

@Peduli Alamku : masing2 orang punya alasan tertentu,, tp mungkin kebnyakan memng hnya u/ knikmatan sesaat saja,,

heheh sip kang tetep memantau post ini :D

@duniasharing : wilujeng ngeblog kang duniasharing,,, :)

Harus hati" juga por*o. Walaupun bs mendongkrak traffic

Sebuah kunjungan menyambung silaturahmi, langsung berhadapan dengan sebuah konten panjang bak undang-undang, yang membahas mengenai pornografi.
Alhamdulilah, kebijakan Google telah menyempitkan berbagai lalu lintas menuju pornografi, hingga untuk sekedar "link menuju situs pornografi".
Terima kasih artikelnya mas....

@oleh oleh khas Medan : bener sob, jngan krna ingin mendptkn traffik,, justru mlah dibanned sm mbh google, terlebih lagi di tentang sama malaikat ke neraka,,,

@Mas Pray : duh, sy mohon maaf sob, jarang bnget berkunjung ke blog sobat,, aktifitas di dunia nyata sepertinya telah melalaikan saya u/ saling menyapa sahabat blogger,,, terimakasih telah berkunjung, InsyaAllah sy akan berkunjung balik,,

Terima kasih sobat, artikelnya bagus dan bermanfaat, saya setuju, untuk tidak melakukan hal yang semacam itu, saya akan berusaha untuk yang terbaik, sekali lagi terima kasih atas saran2 yang baik dan bermanfaat

@penyuluh perikanan : sm2 sob, mkasih lah dah bkunjung :)

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon