Sabtu, 03 Maret 2012

Dapat rejeki nih dari artikel

Assalalu'alaikum,, sobat Blogger Ponsel,, mudah-mudahan dalam keadaan sehat wal afiat dan tetap semngat untuk meraih kesuksesan.

Pada hari Kamis yang lalu saya membuat postingan yang berjudul Dapatkan penghasilan dari blog bersama Technopreneur Indonesia. Saya sebenarnya hanya berbagi aja gak terpikir ingin mendapatkan sesuatu dari artikel tersebut, selain pengunjung yang BERLIMPAH (mudah-mudahan banyak ya pengunjungnya,,). Tapi tanpa disadari ternyata artikel tersebut memberikan (kalo kata Syahrini,,) 'SESUATU,,' yang lain.

Hari ini saya mengecek email Yahoo saya dan ternyata banyak sekali email yang masuk, baik email beneran maupun email spam. Diantara sederetan email tersebut, ada 3 email di inbox yang dikirim oleh Technopreneur Indonesia (TI) dengan subject Anda dapat penghasilan dari Ti.co.id, dikirimkan berturut-turut dari tanggal 1, 2, dan 3. Isinya kurang lebih mengatakan bahwa saya mendapat komisi sebesar Rp. 1000,- karena telah berhasil mengajak orang bergabung menjadi mitra TI.

Jadi, gara-gara artikel tersebut, saya dapat komisi total sampai sekarang sebesar Rp. 3000,-. Coba kalo tiap hari ada yang daftar, sebualn bisa Rp. 30.000,-,, wah,, lumayan tuh buat beli pulsa,,, hehe,,
Kalo setahun ?? Berapa coba ??? Itung aja sendiri ya,, hehe,,

Jadi, saya kira yang satu ini layak dicoba oleh sobat semuanya. Selain gratiss, komasinya pun cukup besar. Maksudnya komisi jika kita berhasil mengajak orang untuk menggunakan produk TI. (tentang produk TI, KLIK DISINI.

Coba bayangkan, disana ada 3 produk. (mobilraya,rumahraya,ayonikah). Dalam sebulan 1 orang aja yang menggunakan ke-3 produk tersebut,( komisi untuk 1 produk = Rp. 50.000,- ), maka dalam sebulan kita bisa dapatkan Rp. 150.000,-.

Bagaimana kalau yang menggunakan produk tersebut 1 orang/hari dalam sebulan ??? Setahun ??Itung aja sendiri ya,, !!,,,,,

So, sebaiknya dicoba bisnis ini ! Sekali lagi GRATISSSS,, daftarnya. Dan kalo ada yang mendaftar lewat sobat, maka sobat akan dapat komisi Rp. 1000,-. Jika sobat seorang blogger, sayang banget kalo ini disia-siakan !!



Okkee,, selamat mencoba,, dan semoga sukses,,

Wassalam,,,,,

Share this:

Related Posts
Disqus Comments