Kamis, 01 Maret 2012

Dapatkan penghasilan dari blog bersama Technopreneur Indonesia

Selamat wayahkieu sobat Blogger Ponsel

Punya blog yang memiliki traffic pengunjung yang cukup tinggi, sangat sayang jika tidak kita jadikan sebagai sampingan untuk mendapatkan penghasilan. Lumayan kan, itung-itung cari tambahan buat beli pulsa,, hehe,,

Banyak ragam cara untuk menghasilkan uang dari blog. Seperti menjadi publisher iklan. Mengikuti program afiliasi dengan memasarkan produk orang lain, dan jika ada yang membeli produk tersebut maka kita akan dapat komisi.

PT. Technopreneur Indonesia (TI), memberikan kesempatan untuk kita, para blogger, untuk menjadi mitra dalam memasarkan produk-produknya. Atau lebih tepatnya MENGIKLANKAN produk-produknya yang berupa PRODUK JASA . PT.TI merupakan perusahaan penyedia layanan informasi online di Indonesia, mulai dari produk iklan baris mobil, iklan baris rumah, kontak jodoh, hingga informasi produk & bisnis.

Beberapa produk TI yang bisa kita manfaatkan diantaranya :
  • Mobil Raya, merupakan layanan Informasi Mobil Bekas Online

  • Rumah Raya, Informasi Rumah / Properti Online

  • Ayo Nikah, Informasi Kontak Jodoh Online


Mobil Raya

Ini merupakan situs jual beli mobil bekas online. Bagi sobat yang mungkin sedang mencari mobil bekas, maka disinilah tempatnya. Atau mungkin sobat hendak punya mobil, dan hendak menjualnya, bisa juga memanfaatkan situs ini.

Rumah Raya

Ya, ini adalah situs jual beli rumah online. Mungkin ada dari sobat-sobat sekalian yang sedang mencari rumah dengan lokasi yang sobat inginkan, sobat bisa mencarinya disini. Begitupun jika sobat hendak menjual rumah sobat, maka juga bisa memanfaatkan jasa situs ini.

Ayo Nikah !

Adakah dari sobat yang masih MENJOMBLO ?? Saya rasa situs Kontak Jodoh ini bisa menjadi alternatif untuk mencari pasangan hidup.

Bagaimana kita bisa memanfaatkan semua itu sebagai tambahan penghasilan ?

Cara online
Setelah mendaftar menjadi mitra PT. TI, sobat akan diberi link mitra. Nah sebagai alat promosi, sobat bisa memasangnya di blog sobat berupa text, banner, atau apapun terserah sobat. Jika nanti ada yang mendaftar (memasang iklan di rumah raya, mobil raya, dan daftar di ayonikah) melalui link mitra kita, mereka akan dikenakan biaya 100 ribu, maka kita akan dapat komisi sebesar 50%.

Cara OFFLINE

Jika sobat ingin penhasilan yang lebih WAH,,,!?! lagi. Maka sebaiknya dibarengi juga promosi dengan cara offline. Mungkin ada teman/tetangga sobat yang ingin menjual mobil atau menjual umah, nah sobat bisa merekomendasikan situs-situs ini sebagai medianya. Atau ada teman sobat yang susah mendapatkan jodoh ?? Kenapa nggak,, sobat bisa mereferensikan dia untuk mencoba menjadi memeber kontak jodoh.
Dan JANGAN LUPA !!
Untuk pendaftarannya gunakan LINK MITRA sobat agar mendapatkan komisi.

Komisi akan dibayarkan akhir bulan setelah akumulasi mencapai 100 ribu.

Saya rasa yang satu ini pantas untuk dicoba. Toh, untuk menjadi mitra tidak dikenakan biaya sepeserpun. Jadi jika sobat tertarik, silahkan daftar dan ikuti saja perintah-perintahnya. Setelah daftar, sobat akan diberi link mitra situs-situs tersebut (mobil raya, rumah raya, dan ayo nikah). Dan sekali lagi, jika ingin penhasilan yang lebih wah,,!!!, maka sebaiknya barengi juga dengan cara OFFLINE. Jangan khawatir, biaya pendaftaran melalui agen (mitra) ataupun langsung sama saja, tidak ada diskon.



Sekian dulu info untuk kali ini. Semoga bermanfaat dan salam sukses !!

Share this:

Related Posts
Disqus Comments