Rabu, 14 Maret 2012

Jual beli Rumah online ? RumahRaya solusinya ! Sstt,,bisa jadi bisnis sampingan juga lho,,,

Rumahraya adalah sebuah situs/web iklan jual beli rumah online. Bagi sobat yang hendak mencari rumah sesuai lokasi yang sobat inginkan, sobat bisa mencarinya di web ini. Atau mungkin sobat ingin menjual rumah ?? Juga bisa coba yang satu ini. Harga daftarnya murah kok, cuma Rp.100.000,- dengan masa tayang 2 tahun atau sampai laku. Dan ketika saya cek di google dengan kata kunci 'jual beli rumah online', rumahraya berada di halaman 1 google. Jadi, peluang untuk cepat terjualnya sangat besar.

Mengapa memasang iklan di RumahRaya ?
  • Ribuan pencari properti di RumahRaya setiap hari, datang dari Google dan Yahoo.

  • Iklan ditayangkan 2 tahun atau sampai laku, hanya dengan biaya Rp.100.000.- Bandingkan dengan iklan di koran atau web lainnya.

  • Bisa ubah harga, spesifikasi, photo, meskipun iklan sedang ditayangkan.

  • Pasang photo resolusi tinggi, maksimal 6 photo.

  • Customer support online 7 hari seminggu.

  • Katalog properti terbesar, karena data kami berumur hingga 2 tahun.

  • Fitur pencarian tercepat dan akurat.


Peluang usaha !

Nah,, bagi sobat yang mungkin sedang mencari tambahan penghasilan. Sobat juga bisa menjadi mitra dari rumahraya. Jika ada tetangga atau kenalan sobat yang hendak menjual rumah, maka sobat bisa menganjurkannya untuk menggunakan layanan rumahraya ini. Dan nanti sobat akan mendapat komisi sebesar 50%, yaitu Rp.50.000,-.

Tentu untuk bisa mendapatkan komisi, sobat harus menjadi mitra. Silahkan sobat daftar saja GRATISSS kok pendaftarannya.

DAFTAR SEKARANG !


Setelah daftar, sobat akan mendapatkan link mitra. Nah,, jika ada tetangga / kenalan sobat yang hendak menggunakan layanan ini, sobat bisa mendaftarkannya melalui link mitra tersebut.

Dan untuk para blogger, juga sudah disediakan banner untuk dipasang di blog sebagai media promosinya. Kalo dapat, lumayan kan buat tambah-tambah beli pulsa,,hehe,,

Bagi sobat yang memang hendak menjual rumah, silahkan daftar saja di rumahraya dengan mengklik gambar di bawah

Pasang Iklan Rumah


Dan bagi yang ingin menjadi mitra, silahkan KLIK DISINI. Nanti sobat akan diarahkan ke website induknya, bukan website rumahraya. Cobalah,,, GRATISSSSSSS,,,

Sok,, mangga dicobian,, mudah-mudahan sukses,,


Share this:

Related Posts
Disqus Comments