Tentang duit dari artikel

Assalamu 'alaikum warohmatullohi ta'ala wabarokaatuh,,,
Wilujeng wayahkieu sobat Blogger Ponsel, gimana kabarnya nih,,,

Sudah hampir 3 minggu blog ini terbengkalai tidak diupdate, karena sibuk ngurus blog yang lain yang saya gunakan untuk optimasi bisnis online yang tengah saya kerjakan. Memang butuh kerja keras dan kesabaran serta ketekunan untuk meraih hasil melalui bisnis online.

Artikel sekarang tidak akan membahas mengenai bisnis online yang sedang saya optimasi sekarang. Tapi memang artikel ini masih berhubungan dengan bisnis online. Dimana artikel ini masih berhubungan dengan artikel-artikel saya yang telah lalu di posting, yaitu artikel dapatkan penghasilan dari blog bersama technopreneur Indonesia dan artikel ''dapat rejeki nih dari artikel''. Dan artikel ini pun masih membahas ''tentang duit dari artikel''. Yang merupakan update dari kedua artikel yang telah lalu.

Hampir seminggu sekali saya dapat email dari Technopreneur Indonesia (TI), yang isinya memberitahukan bahwa saya mendapatkan penghasilan Rp.1000,- karena telah berhasil megajak orang lain untuk menjadi mitra TI. Dan hari inipun saya dapat email yang sama. Total pendapatan sampai hari ini sudah Rp.9000,-.

Kok sedikit yah cuma dapat Rp.9000,- saja ?

Penghasilan tersebut saya dapatkan dalam waktu 2 bulan tanpa melakukan promosi kesana-kemari, saya hanya membuat beberapa artikel yang berkaitan dengan bisnis ini. Dan dari artikel-artikel inilah kemungkinan para mitra bergabung.

Coba bayangkan, bagaimana jika bisnis ini serius dijalankan, dengan melakukan promosi kesana kemari, pasti penghasilannya lumayan kan. Karena untuk mendaftar tidak dipungut biaya, alias GRATISSSSSS,,. Dan saya yakin banyak para blogger/netter yang mau ikut menjadi mitra, kalau masalah yang gratis-gratis mereka pasti tertarik banget dan tidak akan melewatkannya ,,, (termasuk saya,,,hehe).

Jika satu hari aja dapat satu orang yang bergabung, maka dalam sebulan sudah cukup buat beli pulsa,,hehe,,,

Jika ada dari sobat pembaca yang belum ikutan dan tertarik, SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG..

Apa yang harus sobat lakukan setelah daftar ?

Nanti sobat akan diberi beberapa alat untuk promosi, ada yang berupa text dan banner. Sobat bisa memasangnya di blog atau bisa juga promosi di blog-blog orang lain. Pokoknya terserah sobat lah,,, saya yakin pasti sobat-sobat tau caranya promosinya.

Apa yang didapatkan jika bergabung ?

Sobat nanti akan mendapatkan 4 url web replika :

  1. www.ti.co.id/?mitra=usernama
    Sobat bisa promosi dengan url ini, jika ada yang bergabung lewat url ini, maka sobat akan mendapatkan komisis sebesar Rp.1000,-

  2. www.rumahraya.com/?mitra=username
    Ini merupaka url web replika jual beli rumah online. Ini merupaka jasa iklan jual beli rumah. Jika sobat berhasil mereferensikan orang lain yang ingin menjual rumah, dan mengiklankannya di situs ini, maka sobat bisa mendaftarkannya melalui url ini (url sobat setelah bergabung), dan sobat akan dapat komisi 50% yaitu Rp.50.000,-

  3. www.mobilraya.com/?mitra=username
    Yang ini adalah url web replika situs jual beli mobil bekas online. Cara kerja dan pembagian komisi sama dengan jual beli rumah online di atas.

  4. www.ayonikah.com/?mitra=username
    Ini adalah situs kontak jodoh online, mungkin ada dari sobat yang masih menjomblo ????
    Tidak ada salahnya coba yang satu ini.
    Cara kerja dan bagi hasil komisi sama dengan poin 2 dan 3.

Terserah sobat mau promosikan yang mana. Semua keanggotaan bisa sobat dapatkan secara gratisss. So SILAHKAN KLIK DISINI JIKA INGIN BERGABUNG !.

Saya sangat berterimakasih kalau ada sobat yang mau bergabung melalui link mitra saya. Tapi kalaupun mau dibypass, silahkan aja.

Bagaimana cara mencairkan komisinya ?

Terus terang saya juga belum pernah mencairkannya, karena pendapatannya masih minim, saat artikel ini dibuat, baru dapat komisi Rp.9.000,- karena saya tidak melakukan promosi kesana kemari. Sedangkan, agar bisa dicairkan, komisi harus mencapai akumulasi Rp.100.000'-.

Apakah ini scam ?

Sampai sekarang saya belum menemukan blog/web yang memberitahukan bahwa TI adalah scam.

Sekian dulu ya untuk suguhan kali ini. Bagi sobat pengunjung yang selalu setia berkunjung ke blog ini. Mohon maaf jika isi artikelnya terkesan mengulang-ngulang artikel yang telah lalu. Mudah-mudahan sobat tidak bosan untuk membacanya.

Wassalam,,,



12 komentar

info bagus dan patut dicoba, biar hobi ng'blognya menghasilkan, agar istri dirumah juga ngga cemberut duduk didepan laptop sepanjang waktu, asal ngga ganggu kerjaan utama kita dikantor ya kang.
hepi bisnisdan sukses

@Desa Cilembu : bener bpk kades, yang penting jngn sampe mengganggu kegiatan utama,, ya,, itung2 nyobaian memanfaatkan blog u/ nyari tmbhn penghsilan,,

Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini.
Menambah informasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari ngeblog

@Blog Keperawatan : silahkan kang, gk ada salahnya kalo dicoba,, :)

saya rekening blm pnya, tapi mudah mudahan sobat makin bertambah menuju 100rb...

@agusbg : ku sy didoakeun kang, mudah2n bisa bikin rekening, jd bs ikutan bisnis online,,,

balik deui..nuhun kang, saya ikutan..(artikelnya dicomot dikit y?)

@Desa Cilembu : mangga pak kades, sok we bade bolak balik ge, malahan bade mondok oge mangga,, pintu selalu terbuka u/ para sobat,,

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Lumayan juga ya mas. per orang Rp1.000 jadi kalo dapat 100 dapet 100rb donk. Asikkkkk.... ane ikutan daftar lewat sini ya mas. Doakan daku juga ya mas bos :)

@Outbound di Malang : setuju sob,,, konsistensi dan kerja keras adalah modal utama u/ meraih kesuksesan,,,

@wapblogku : silahkan sob,, yang penting konsisten untuk promosi,, insyaAllah akan dapat hasilnya,, :)

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon