Protes Lady Gaga terhadap Tuhan !

Oleh : Ust. Yusup Mansur

Bila ''kebebasan tanpa keterikatan'' telah menjadi falsafah bahkan ideologi sekumpulan orang, maka akhirnya mereka akan mempeturutkan hawa nafsu sebagai ilah-nya. Dengan dalih freedom of speech (kebebasan berpendapat) dan freedom of expression (kebebasan mengungkapkan perasaan hati alias memenuhi hawa nafsu) mereka tidak merasa bersalah sama sekali untuk mempersekutukan Allah dengan hawa nafsunya. Bahkan hawa nafsunya lebih dia agungkan daripada Allah Subhanahu wata'ala ...!

Coba simak lirik yang dilantunkan oleh LG tersebut. Salah satu lagu paling populernya adalah yang berjudul Born This Way (Terlahir Seperti Ini). Coba perhatikan nuansa falsafah setan yang dipromosikannya.

Di sini kita kutip sebagian saja dari lirik lagu tersebut:


Rejoice and love yourself today
'Cause baby, you were born this way
No matter gay, straight or bi
Lesbian, transgendered life
I'm on the right track, baby
I was born to survive

Artinya :

Bersukacitalah dan cintailah dirimu sendiri pada hari ini
Karena Anda terlahir seperti ini, sayang
Tidak peduli gay, lurus atau bisex
Lesbian atau kehidupan transgender
Aku di jalur yang benar, sayang
Aku terlahir untuk bertahan hidup


Dia menggiring fans-nya untuk menuduh Allah sebagai penyebab dirinya menjadi seperti itu. Apakah menjadi seorang gay, bisex, lesbi ataupun transgender. Itu bukan masalah, karena memang terlahir seperti itu. Bahkan ia yakin bahwa penyimpangan sexualnya itu merupakan ''karunia'' dari Tuhan. Na'udzubillahi min dzaalika...

Padahal seorang mukmin yakin bahwa Allah menciptakan setiap manusia terlahir dalam keadaan fitrah (suci, murni, tanpa dosa). Tidak mungkin Allah melahirkan manusia dengan bawaan sejak lahir untuk menjadi pendosa seperti seorang gay atau lesbian. Ini namanya bersangka-buruk kepada Allah...!

Ini merupakan sebuah tuduhan keji kagak bener bahkan keji terhadap Allah...!

Nabi Muhammad sollallahu 'alaihi wasallam bersabda: ''Setiap anak dilahirkan dalam keadaan fithrah.'' (HR Bukhari)

Falsafah setan mengajarkan kebebasan mutlak. Bohong dah bila mereka mengatakan hidupnya tanpa keterikatan kepada apapun, Justeru para pengikut setan membangun keterikatan kepada hawa nafsunya. Hawa nafsunya yang telah ia relakan untuk dikuasai dan disetir oleh kemauan setan terkutuk.

''Barang siapa yang mengambil setan itu menjadi temannya, maka setan itu adalah teman yang seburuk-buruknya.''(QS An-Nisa 38)

Sungguh fenomena ini sangat menyedihkan. Sebagai negara mayoritas Islam, akidah umat telah jauh terperosok. Lady Gaga dibela, sedangkan ulama dihina. Inilah dampak dari sebuah bangunan Negara yang tidak dipimpin oleh hukum Allah dan membiarkan kerusakan lambat laun menggerogoti sendi akidah masyarakatnya dengan menjadikan hukum buatan manusia sebagai pilarnya.

Sejatinya beberapa klip Video Gaga juga tidak lepas dari promosi untuk menyambut kemuncullan puncak fitnah dajjal, bisa dilihat fotonya yang banyak gaya mata satu.

Hal ini dapat terlihat bahwa dimanapun Konser Lady Gaga berlangsung, mereka selalu didampingi beberapa penari latar seperti robot yang siap mengikuti apapun perintah Tuannya (Al Masih Ad-Dajjal). Satu persatu penari latar itupun berdiri berjejer melindungi Lady Gaga dalam tiap aksinya.

Lahir pada 28 Maret 1986 dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta, Gaga kecil memang memliki rekam jejak paganisme yang cukup kuat, tidak heran Gaga cukup mudah menerjemahkan pesan Illuminati dalam tiap konsernya. Dari awal kariernya (tahun 2005) hingga album ketiga, berbagai penerjemahan konsep Teologi Illuminati membanjiri video klip maupun aksi panggungnya Dalam video klip Alejandro, misalnya, secara terang-terangan Gaga mengkampanyekan ajaran antikristus dengan menaruh salib terbalik di (maaf) kemaluannya. Gaga pun tidak segan-segan mesti mengeluarkan waktu yang lama dalam video klipnya demi menampilkan aksi mengarak Hati Kudus Yesus pada awal-awal klip.

Terlepas dari perbedaan agama yang dihinanya, jelas dari lyric kemudian perilaku dirinya divideo klip yang mengarak penggemarnya untuk lepas dari kehidupan tidak bertuhan, tidak mengenal moral sehingga tidak heran bila diprotes negara-negara philipina, bahkan di amerika sendiri, karena selain itu kental unsur satanis yahudi dan untuk Malaysia dan China jangankan orangnya sigaga, lagunya pun tidak boleh diperdengarkan.

Sumber : Yusup Mansur Network (m.facebook.com/story.php?story_fbid=10150845232366840&id=109056501839&refid=7&_ft_=qid.5746439206910638005%3Amf_story_key.-557057975574446365)


27 komentar

Akur, kang! Pokoknya gak boleh dia dateng di negeri ini!

satuju lah,ulah sina kadieu geura

sakali teu meunang tetap teu meunang ,,,
bisa ruksak anak2 kita kalo dia hadir ,,,

wilujeng ngeblog

bayk ornag yg mati2an membela kedatanganny notabenya dia beragama Islam,, Itulah pentingnya pendidikan Islam pada anak2 kita,, agar kelak meraka tidak salah kaprah mengidolakan orang,,,

saya mah urang desa, tebih kakota, kumaha brehna we-lah da' moal matak meser hui si neng gaga kadeiu ge' ah.
abdi mah bade ngereyeuh dagang we ditempat mangkal nu biasana...:o)

semoga orang-orang segera sadar mana yang pantas dan man yang tidak,.;D

@Desa Cilembu : leres kang etateh,, rek datang rek moal, teu ngaruh kana produksi hui nya kang,,

@Hany : aamiin,,

teu jadi oge konser na alus lah,,


ngarah mere contoh nu teu benr ka generasi mendatang..

@duniasharing : satuju lah,,

wah saya ga perhatikan sampe seperti itu gan, seperti itu dahsyatnya ya. mungkin dia juga bisa anti agama karena masa kecilnya kali gan, jadi ga mesti kita salahkan sepenuhnya dia. walau dia memang menyebarkan ajran iluminati. seprti contohnya karlmax, dia yang mengajari ajaran komunis, pernah kecewa sama ayahnya gara gara agama. bisa jadi lady gaga juga..

kalo menurut saya mah ini salah satu bentuk "kebebasan yang terlalu kebabalasan"...

@cerita anak kost : guru saya pernah berkata '' manusia itu dilahirkan dalam keadaan suci (islam), dan kemudian tergantung orang tuanya mau dijadikan apa, yahudi atau majusi ,,,'',,,

@Hana Nuraini : bener teteh hana,,, inilah akibat demokrasi yang tak terkontrol,,

Kenapa lady gaga gak boleh datang.. ?? indo ini aneh

@KONTES BLOG TERBARU : sobat,,, bukan hanya Indonesia sj yg menolak kehadirannya,, bnyk negara lain juga yg mayoritas penduduknya non muslim menolak kedatangannya, bahkan di media massa, kaum nasrani yg taat juga menolaknya.. Alasannya karena dia membawa/menyebarkan simbol/fahan satanisme,,

Lalu kenapa Indonesia jg menolak,, sperti yg dketahui, mayoritas yg menolog adalah yg beragama muslim,, karena salah satu kewajiban umat Muslim adalah mencegah penyebaran faham-faham setan,, begitulah yg sy ketahui,,

urang mana tah budak teh, malawading pisan.
matak haringhang pami baca tarjaahanana.

nuhun kang share na, salam

@pepep : sami2 kang,, mudah2n bermanfaat kanggo sdayana,,

amit2 dh sma tu orang, ngeliat jalannya jga aneh wktu dTV suak seok :D

@Isnan Nugrah Lastiko Tiko : apanya sob yang luar biasa :)

@ciekek : hehe,,, soak seok kaya bebek ya :)

itulah kebebasan expresi yang kebablasan yang sepatut nyalah pemerintah bertindak tegas bukan remang remang saya salut buat orang orang /ormas yang telah berhasil menggagal kan datangnya lady gaga datang ke indonesia.....(tentunya dengan damai bukan dengan kekerasan....:D

teukenging miharep ka lady gaga so datang ka indonesia mah pasti gagal..hee

^_-^....mendalami falsafah yang terang tetapi didalamnya ada kabut lahir duniawi...tapi pada dasarnya syariat memang itulah yang diikuti..

@irma nurkhotimah : saha atuh lady gaga teh,, teteh ??? :)

@arya-devi : setuju sob,,, hanya syariat islam lah yang harus kita ikuti,,,

pembahasan yang mantep nih disini :D

@Fahmi Setiawan : mkasih sob dah berkunjung,,, :)

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon