Foredi atasi ejakulasi dini

FOREDI GELL, Herbal Oles Khusus Pria Dewasa, Atasi Ejakulasi Dini,Memperpanjang Durasi Hubungan Intim, Khasiat 5-8 Jam





foredi




Foredi Gell - Antiseptik lokal untuk organ intim pria dewasa untuk melindungi dari jamur maupun bakteri berbahaya sekaligus Mengatasi ejakulasi dini yang berkhasiat 5-8 jam, PERTAMA ada di dunia! direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).

Foredi gell adalah ramuan tradisional menes Banten khusus untuk pria dewasa. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Manfaat Foredi :

  • Melindungi organ reproduksi terhadap kontaminasi kuman pada waktu berhubungan intim
  • Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan,dll
  • Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan rasa kebas(baal) (5-8 jam)
  • obat herbal anti ejakulasi dini yang teregister di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan)
  • Digunakan sebagai obat oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal dan otak seperti obat kuat yang diminum.
  • Sudah TERBUKTI membantu ribuan suami dan menjadi solusi membina keluarga harmonis
  • Rekomendasi Pakar Pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA

Foredi gell. herbal atasi ejakulasi dini




Kandungan FOREDI :

FOREDI gell sangat aman digunakan, tidak menimbulkan efek samping seperti obat-obat lainnya. Karena FOREDI gell terbuat dari bahan-bahan herbal asli Indonesia. Berikut herbal apa saja yang terkandung di dalam FOREDI :
  • Piperis Albi Semen (Lada/merica)
  • Piperis Folium (daun sirih)
  • Jingiberis Rhizoma (jahe)
  • Alii Sativi Bulbus ()
  • Uricaria Gambir (gambir)
  • Aracae Fructus (buah pinang)
  • Myristicae Semen (pala)
  • Curcumae Domesticae Rhizoma (kunyit)


Cara pemakaian FOREDI :

Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jad saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.

Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria: bagian kepala (jangan kena lubang) dan bagian bawah dari organ vital pria

Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.

Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.

Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yang di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala kemaluan secukupnya (jangan sampai kena lubang). Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) dan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5-8 jam. maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi!

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda (berkisar dari 60 menit sampai 2-3 jam setelah pencucian, tergantung kondisi pengguna).

Testimoni pengguna FOREDI :
"Baru 1x pemakaian saja istri saya KO 3-0! selama ini saya pakai foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsya foredi!"
(Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus¿. Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupany saya salah pemakaian. Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn¿ Istri sampai puassss'' Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya"
(Bpk. Icuk - semarang)

Testimoni-testimoni selengkapnya silahkan klik disini !


http://produkherbalabe.com/foredi/