Minggu, 05 Agustus 2012

Google pagerank ku naik turun euy,,

Assalamu'alaikum sobat Blogger Ponsel

Wilujeng wayahkieu,,

Google sepertinya telah update pagerank lagi,, Dan terjadi banyak perubahan PR pada blog ini dan kedua blog saya yang lain.

Untuk Blogger Ponsel sepertinya cukup malang nasibnya, 3 bulan kemarin dapat PR 3, sekarang malah turun lagi ke PR2,,, jadinya lagi-lagi gak asik banget,,,

Mungkin karena saya jarang upadate untuk blog ini ya,,,. Sekalinya update hampir gak disisipin internal link. Dan juga jarang blogwalking dengan menggunakan alamat blog ini. Padahal ada rencana mau berubah domain ke TLD, ,, duhh gimana ini,,, hehe,,,

Ya,, belakangan ini saya sibuk ngurus blog saya yang lain yang di WP ( intimharmonis.com), dan Alhamdulillah yang ini dapat juga hadiah dari si mbah,, ya walaupun baru dapat 'tiang listrik', tapi lumayan lah, soalnya blognya baru berumur 2 bulan. Padahal seminggu kemarin ini domain sempat error, sampai-sampai harus diinstal ulang,, dan konsekuansi yang harus saya terima, semua artikel juga hilang karena gak sempat saya backup. Tapi saya syukuri, 2 bulan dapat PR , untuk saya yang masih belajar adalah sebuah hadiah yang sangat menggembirakan. Soalnya yang intimharmonis.com ini blog yang khusus untuk nice kesehatan dan bisnis online. Yang mana persaingannya sangat ketat di search engine.

Lain halhnya dengan blogger ponsel, semua artikelnya bebas, jadi gak terlalu banyak tenaga (fikiran) yang harus saya curahkan ke blogger ponsel.

Nah,, domain yang satu lagi juga mendapat nasib malang, www.bisnisonlinenoscam.com, yang kemarin dapat PR2, sekarang turun ke PR1. Tapi yang satu wajar saja turun juga. Soalnya ini domain hanya sebagai pengganti domain web replika saja, gak ada konten sama sekali. Kemarin dapat PR juga karena domain ini digunakan untuk beriklan,,, kalau kawan saya bilang, untuk domain yang satu ini saya kebilang ''SUKSES NYEPAM''.

Nah gimana blog sobat-sobat sekalian. Mujur apa malang nasibnya ,,,, hehe...

Coba sobat cek saja,,



Wilujeng wayahkieu ah,,,



bisnis tanpa stok

Share this:

Related Posts
Disqus Comments