Ladyfem, Untuk Wanita yang Sulit Orgasme


LADYFEM HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN


Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme, Keputihan, Menstruasi yang Belum Tuntas dan Menambah Vitalitas

ladyfem

Tubuh sehat dan keluarga yang INTIM dan HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan dan keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya. Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya dan tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim. LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman dan membuat aromanya harum dan segar.

Khasiat LADYFEM :
  • 100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan).
  • 100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum dan segar.
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.
  • Membantu mengatasi kista
  • Memperlambat masa Menopause
  • Mempercepat orgasme
  • Membantu kesuburan
  • Mengatasi masalah menstruasi (nyeri haid, haid tidak tuntas dll)
  • Rekomendasi pakar kesehatan reproduksi ternama : Boyke Dian Nugraha


Kandungan LADYFEM

LADYFEM terbuat dari 100% bahan herbal asli Indonesia sehingga aman untuk dikonsumsi.
  • Piper Betle Folim (daun sirih)
  • Baesenbergia Pandurata Rhizoma (temu kunci)
  • Curcuma Domestica Rhizoma (kunyit)
  • Kaempfria Galanga Rhizoma (kencur)
  • Zingiber Offcinale Rhizoma (jahe merah)
  • Punica Granatum Cartex (delima putih)
  • Paraameria Laerigata Pericarpium (kayu rapet)

Cara penggunaan :

  1. Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  2. Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
  3. NOTE ! tidak disarankan untuk wanita hamil dan menyusui.

Testimoni pengguna ladyfem :
"Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2),, rasanya?waduuh sulit diceritakan?bikin mabuk kepayang?jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja. terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga."
(ibu Ani - Lampung)

"saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box? lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas" sy diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar? wahh? tau gitu nggak perlu operasi? pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok? ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe? dahsyat!!!"
(ibu Eni - Sukabumi)

"sejak minum LADYFEM hubungan pasutri saya luar biasa harmonis?. kata suami "denyutan"nya bikin
ketagihan hihihi? suami jadi makin sayang dehhhh?
sayapun memutuskan menjadi distributornya karena
begitu diceritakan ke temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member ABE? semoga menjadi solusi kesehatan wanita & membantu menambah penghasilan keluarga? amin?"
(ibu Shinta - Surabaya)

Klik disini untuk info testimoni selengkapnya !

http://produkherbalabe.com/ladyfem/

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon