Tisu majakani, tisu kesehatan organ intim wanita


Wish Intimate Tissue Double Majakani ( Tisu Majakani )


"Wish Intimate Tisue adalah tissue khusus wanita, berguna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wanita. Praktis, higienis, lembut, dan aman dipakai setiap hari. by Boyke & Co.

Tisu Majakani

Wish Intimate Tissue Double Majakani (tisu majakani) meruapakan tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extra bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritas dan segar sepanjang hari.

Kandungan dan Manfaat Intimate Tissue Double Majakani (tisu majakani)

Intimate Tisu Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :
  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut dan rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim dan membersihkan selepas bersalin dan haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
Terdaftar Resmi : BPOM RI. Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha



Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *meninggal* karenanya
Sudahkah anda menyadari & mencegahnya ?



Video kanker serviks : bisa terjadi pada siapa saja anda & orang-orang yang anda sayangi bisa menjadi berikutnya, cegahlah dari sekarang!

FAKTA yang anda harus ketahui :

  1. Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya.
  2. Kanker serviks merupakan kanker tersering di Indonesia
  3. Dampak yang dapat ditimbulkan kanker serviks pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker serviks terbanyak muncul pada saat perempuan berada dalam usia produktif yaitu antara 30-50 thn.

    Dampak yang dapat timbul adalah:
      • Gangguan kualitas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual.
      • Dampak sosial dan ekonomi (finansial).
      • Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga.

Bagaimana gejala KANKER SERVIKS?

Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari. Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi prakanker. Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:
  1. Pendarahan setelah senggama.
  2. Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin.
  3. Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau.
  4. Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil.
  5. Nyeri ketika berhubungan seksual.
gambar kaanker serviks Boyke dian nugraha

Tisu Majakani dengan Chamomile

Kini Intimate Double Tisu Majakani hadir dengan formula baru yang dilengkapi dengan extrack bunga Chamomile. Chamomile adalah sejenis bunga yang dipercaya berabad-abad yang lalu yang memiliki banyak khasiat utuk mengobati berbagai penyakit. Umumnya chamomile digunakan sebagai teh chamomile, dan selain itu ada juga yang berupa minyak, pil, salep. Dll. Chamomile mengandung zat bisabolol, chamazulene, flovonoid, dan coumarin. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk memberikan rasa relaks. Dan khusus untuk organ intim, chamomile bisa membuat otot-otot organ intim lebih rileks dan menghilangkan kram akibat menstruasi.

Cara pemakaian tisu majakani

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan dan selipkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang dan malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

Testimoni pengguna tisu majakani :

"Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutankan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE." (Ibu Susi Megarinti - Pontianak) "Luar biasa Tissue Double Majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali¿. Tapi Alhamdulillah Sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM) ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pemakaian Untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari. Terimakasih. " (Ibu Nur - Medan) "Istri saya sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM) dari Boyke & co ini kemampuan seksnya luar biasa¿ Organ intimnya menjadi lebih kesat (tidak "becek" berlebihan), otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi Wah Benar-benar luar biasa produk ini! ". (Bpk. Tino - depok) "konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" (ibu Lilies - Jakarta) Klik disini untuk melihat testimoni lainnya !
http://produkherbalabe.com/tdm/