Cooling Tea

Tags

Cooling tea



SOLD OUT

Cooling Tea adalah minuman Penyegar yang terbuat dari Ekstrak tumbuh- tumbuhan ( Herbal ) berkualitas tinggi yang diproses dengan menggunakan teknologi modern. Cooling Tea minuman penghilang panas dan dahaga, terasa harum dan menyegarkan, serta dapat dinikmati semua orang dari berbagai umur dan kalangan. 100% alami tanpa bahan kimia.

Kandungan cooling tea

Cooling tea mengandung bahan-bahan alami, seperti :
  • Alang-alang

  • Seruni

  • Teh hijau

  • Dan lain-lain


Khasiat
  • Menghilangkan panas dalam

  • Meredakan radang gusi, bau mulut dan mencegah sariawan

  • Melancarkan buang air besar


Saran penyajian
  • sachet Cooling Tea tuang kedalam gelas seduh dengan air hangat, aduk hingga larut

  • Tambahkan air dingin/panas sampai 200cc, bisa ditambah es batu

  • Cooling tea dapat disajikan dengan cincau biji selasih, jeruk nipis, kelapa muda dll



3 BOX COOLING TEA ( 1 box isi 5 sachet )



HARGA DISTRIBUTOR = Rp.54.000,-

HARGA KONSUMEN = Rp.63.000,-




Diskon Bulan Ini

18 komentar

wah sepertinya segar dan mantap, tapi harganya itu loh. lumayan juga ya.

biasanya kalau harga emang ga bohong gan. :D

@cerita anak kost, @niceppt : ini 100% herbal tanpa bahan kimia( kcuali bungkusnya,,,hhe :) ), Insya Allah khasiat terjamin, saya yakin sehat itu lebih mahal dibanding harga produk ini :) ,,,

setuju, bahwa sehat lebih penting dari segalanya, sementara dibookmark dulu kang.
sukses terus bisnisnya dan tentu sehat selalu.

tombol sharenya mana y?mo dishare in..sugan we dapet oteng...:o)

iya ya. harga kesehatan lebih mahal daripada harga produknya. top dah, bner bangt

. . wachhhhhhhhhh,, sponsor banget. he..86x . .

@cerita anak kost : maka dr itu,, yuk qt jaga kesehatan,,,

@Desa Cilembu : tombol share ada di bagian bawah artikel kang,, saya pake widget addthis,,,

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : hehe,,, kbetulan lagi punya usaha sampingan,, sy coba deh posting di blog ini karena udah ada PR-nya,, dan Alhamdulillah agak mudah ditemukan di google u/ kata kunci produknya,,,

@cerita anak kost : maka dr itu,, yuk qt jaga kesehatan,,,

@Desa Cilembu : tombol share ada di bagian bawah artikel kang,, saya pake widget addthis,,,

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : hehe,,, kbetulan lagi punya usaha sampingan,, sy coba deh posting di blog ini karena udah ada PR-nya,, dan Alhamdulillah agak mudah ditemukan di google u/ kata kunci produknya,,,

ikut memeriahkan suasana :D

@caveranza : silakan sob,, :)

@Hilal : produk PT ABE sob,,, info lebih lanjut silahkan klik DISINI !

sedap tak, rasa cooling tea ini? ^_^

@nita : dijamin sedaaap deh,, :)

bener nih... sepertinya mantap.. patut dicoba.. hmm.. seperti apa kira kira rasanya ya :(

Cooling tea tentu menyehatkan ya gan karena di olah secara herbal

@Masjid Nur Alam Pekanbaru : silahkan sob,, dicoba z,,, :)

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : tidak percaya ?? Coba aja ! He,,89x :)

@cik awi : ini asli 100% herbal,,, kcuali dusnya yang gak herbal :)

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon