Sabtu, 20 Oktober 2012

25 jawaban bagi yang tidak mau pakai jilbab

Wanita Berjilbab


Oleh : Syarifah Kamelia Assagaf

25 Jawaban Untuk Yang Tidak Mau Pakai Jilbab


1.) Saya nggak mau kerudungan!!. kerudungan itu kuno,,!
JAWAB : "lha,,,, itu zaman flinstones, lebih kuno lagi, nggak pake kerudung..!"


2.) "Tapi kan itu kan hal kecil,kenapa kerudungan harus dipermasalahin,,?!"
JAWAB : "Yang besar-besar itu semua awalnya hal kecil yang diremehkan,,!"


3). ''Yang penting kan hatinya baik, bukan lihat dari kerudungnya, fisiknya,,,!
JAWAB : "trus,, ngapain salonan tiap minggu,,,,? make-upan,,? itu kan fisik,,,?"


4). "Kerudungan belum tentu baik,,!!
JAWAB : "Betul,,!!, Yang kerudungan aja belum tentu baik, apalagi yang...(isi sendiri)"


5 ). "Saya kemarin liat ada yang kerudungan nyuri,,!!
JAWAB : "So what..? yang nggak kerudungan juga banyak yang nyuri, gak korelasi kali,,,!!"


6 ). "Artinya lebih baik kerudungin hati dulu, buat hati baik,,!"
JAWAB : "Yup,,! ciri hati yang baik adalah kerudungin kepala dan tutup aurat."


7 ). "Kalo kerudungan masih maksiat gimana ? dosa kan ?"
JAWAB : "Kalo nggak kerudungan dan maksiat, dosanya malah 2"


8 ). "Kerudungan itu buat aku nggak bebas !"
JAWAB : "Oh,,,, berarti lipstick, sanggul, dan ke salon itu membebaskan ya ??!"

9 ). "Aku nggak mau dibilang fanatik dan ekstrimis !"
JAWAB : "Nah,,!! Sekarang kau sudah fanatik pada sekuler dan ekstrim dalam membantah Allah,!!"


10 ). "Kalo aku pake kerudung,, nggak ada yang mau sama aku !?
JAWAB : "Banyak yang kerudungan dan mereka nikah kok,!"


11 ). "Kalo calon suamiku gak suka gimana ??"
JAWAB : "Berarti dia tak layak, bila didepanmu dia tak taat Allah, siapa menjamin dibelakangmu dia jujur ,,??"


12 ). "Susah cari kerja kalo pake kerudung !"
JAWAB : "Lalu membantah perintah Allah demi kerja gitu ?? Emang yang kasi rizki siapa sih,,??? bos atau Allah,,??"


13 ). "Ngapa sih agama cuma diliat dari kerudung dan jilbab ??"
JAWAB : "Sama aja kayak sekulerisme melihat wanita hanya dari paras dan lekuk tubuh"


14 ). "Aku nggak mau diperbudak pakaian arab!
JAWAB : "ini simbol ketaatan pada Allah, justru orang arab dulu gak pake kerudung dan jilbab"


15 ). "Kerudung jilbab cuma akal-akalan lelaki menindas wanita,!"
JAWAB : "perasaan yang ngadain miss universe laki-laki deh,,, yang larang jilbab di prancis juga laki-laki"


16 ). "Aku nggak mau dikendalikan orang tentang apa yang harus aku pake!"
JAWAB : "Sayangnya sudah begitu, tv, majalah, sinetron, kendalikan fashionmu"


17 ). "Kerudung kan bikin panas, pusing, ketombean,!!"
JAWAB : "jutaan orang pake kerudung, nggak ada keluhan begitu, mitos aja,,,"


18 ). "Apa nanti kata orang kalo aku pake jilbab,,?!"
JAWAB : "Katanya tadi jadi diri sendiri, nggak peduli kata orang laen..."


19 ). "Kerudung dan jilbab kan nggak gaul,,?!"
JAWAB : "lha mbak ini mau gaul atau mau menaati Allah ?"


20 ). "Aku belum pengalaman pake jilbab!"
JAWAB : "Pake jilbab itu kayak nikah, pengalaman tidak diperlukan, keyakinan akan nyusul"


21 ). "Aku belum siap pake kerudung !"
JAWAB : "kematian juga nggak akan tanya kamu siap atau belum dear,,,,"


22 ). "Mamaku bilang jangan terlalu fanatik !"
JAWAB : "Bilang ke mama dengan lembut, bahwa cintamu padanya dengan menaati Allah penciptanya"


23 ). "Aku kan gak bebas kemana-mana, gak bisa nongkrong, clubbing, gosip, kan malu sama baju!"
JAWAB : "Bukankah itu perubahan baik ?"


24 ). "Itu kan nggak wajib dalam Islam! ?"
JAWAB : "Kalo nggak wajib, ngapain Rasul perintahin semua wanita Muslim nutup aurat ?"


25 ). "Kasi aku waktu supaya aku yakin kerudungan dulu"
JAWAB : "Yakin itu akan diberikan Allah kalo kita sudah mau mendekat, yakin deh"

*** Semoga Bermanfaat ***

Sumber artikel : http://facebook.com/kamelia.zahirah
Sumber gambar : http://giant41.blogspot.com

Share this:

Related Posts
Disqus Comments