Selasa, 09 Oktober 2012

Apa sih yang sering sobat kunjungi di internet ?

Internet
(gambar dari sini)





Wilujeng wayahkieu sobat Ala Saya semua,,,,


Beragam tujuan kita mengakses internet, ada yang hanya sekedar cari informasi, ada yang mengguanakannya untuk bersosialisasi, untuk mengembangkan bisnis onlinenya, sekedar donload file musik, video, dsb.


Sobat sendiri, apa sih tujuan berselancar di internet ? Kalau saya sih tujuan utama untuk mencari informasi agar wawasan lebih luas.


Lalu apa yang paling sering sobat lihat di internet ?


Kalau saya :
  1. Berita

    Ini yang paling sering saya cari. Terutama mengenai situasi negeri ini. Yah,, walaupun berita di negeri ini cukup memusingkan kepala karena setiap hari beritanya hanya korupsi dan korupsi, perseteruan polri sama KPK, para anggota dewan yang gak pasti kerjanya kecuali bikin gerah rakyat saja, aksi densus 88 yang semena-mena menangkap 'terduga' teroris padahal masih 'terduga' belum 'tersangka'. Tapi sebagai warga negara saya rasa kita harus mengetahuinya, walaupun berita itu datangnya dari media yang 'PRO LIBERAL' dan ''SENTIMEN TERHADAP ISLAM '' seperti MetroTV (metrotvnews.com), TvOne (vivanews.com), dan Kompas.
  2. Email.

    Kebetulan banyak sekali saya berlangganan newsletter dari berbagai website yang membahas tema tertentu. Seperti tutorial blog, artikel kesehatan, pengembangan diri, motivasi, bisnis, dan sebagainya.
  3. Rss feed.

    Khusus untuk memantau artikel-artikel terbaru dari blog sobat-sobat, saya menggunakan fitur rss feed di opmin, fitur ini juga saya gunakan untuk memantau komentar-komentar yang masuk ke blog ini.
  4. Mbah google.

    Nah, kalau yang satu ini sobat pasti sering mengaksesnya juga. Ya, inilah 'PERPUSTAKAAN TERBESAR' di dunia. Mau nyari apa saja disinilah tempatnya, mau nyari kue, duit, teman, atau bahkan pacar,,,. Tapi kalau ada sobat yang tidak mengetahui yang satu ini, mohon maaf, saya anggap sobat ''KIPER'' = Kirang Pergaulan (Kirang=kurang).
  5. Ruang admin.

    Yang dimaksud adalah dashboard blogger dan dashboard wp. Ini diakses jikalau mau mengubah atau posting.
  6. Facebook.

    Yang satu ini gak pernah ketinggalan, tapi gak terlalu sering hanya sekedar lihat status teman dan bikin status saja.

Nah itulah beberapa hal yang sering saya akses tiap hari. Memang sih tidak hanya yang diatas saja, cuma yang diatas itu yang paling rutin, terutama situs berita online dan Rss feed...


Sobat sendiri, apa sih yang paling sering sobat kunjungi ?
Mudah-mudahan yang sering sobat kunjungi yang bermanfaat bagi sobat semua,, awass !!! Jangan kunjungi yang enggak,,,enggak,,,, yaaaa,,,



Ok. Sekian dulu,,,Wilujeng ah,,,,,

Share this:

Related Posts
Disqus Comments