Jumat, 23 November 2012

Cara memasang twitter follower button di blog

Twitter follower


Wilujeng wayahkieu sobat Alasaya,,

Setelah beberapa hari yang lalu saya berbagi Cara memasang yahoo messenger di blog, kali ini saya akan berbagi Cara measang twitter follower button di blog.



Caranya gampang kok, sobat tinggal copas saja kode dibawah ini :

<a class="twitter-follow-button" data-lang="en" data-show-count="false" href="https://twitter.com/ala_saya">Follow @ala_saya</a> <script> !function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName (s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement (s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/ widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}} (document,"script","twitter-wjs"); </script>




Perhatikan bagian yang dicetak tebal :
  • Ganti "ala_saya'' dan ''@ala_saya'' dengan username twitter sobat.
  • Jika jumlah follower ingin ditampilkan, ganti ''false'' dengan ''true''


Segitu aja dulu info Cara memasang twitter follower button di blog,, jangan lupa follow twitter saya ya :) , nanti saya follow balik,,

***

Sumber gambar : google / tehnorati.com

Share this:

Related Posts
Disqus Comments