Senin, 12 November 2012

Untuk para follower

Wilujeng wayahkieu sobat Alasaya,,

W A R N I N G !!!

Beberapa poin penting bagi sobat yang follow blog ini :
  1. Bagi yang follow blog ini mohon beritahukan di kotak komentar biar saya bisa follow balik plus dinomor berapa sobat follow blog ini.
  2. Mohon cantumkan url blog sobat yang ingin saya follow balik di komentar, kecuali anchor text author commentar mengarah ke blog sobat.
  3. Link blog yang dicantumkan dalam komentar TIDAK BOLEH LINK HIDUP, jika ada link hidup maka akan masuk folder spam.
  4. Blog sobat tidak berisi konten terlarang, seperti PORNOGRAFI, PERJUDIAN, KOPI PASTE TANPA MENYEBUTKAN SUMBER, MENEBARKAN KEBENCIAN.
  5. Sebelum saya follow balik saya akan mengevaluasi isi blog sobat, jika TIDAK SESUAI POIN NO-4 , saya tidak akan follow balik, dan komentar sobat AKAN DIHAPUS / MASUK FOLDER SPAM.
  6. Jika blog sobat sesui dengan poin 4 maka saya akan follow balik. Tapi jika dikemudian hari ternyata blog sobat tidak sesuai dengan poin 4, saya akan unfollow secara sepihak.
  7. Demi kemudahan saya dalam melakukan follow balik, pasang juga widget follower di blog sobat.
Poin-poin ini saya cantumkan dikarenakan banyak yang follow blog ini dan ingin di follow balik, tetapi sering saya tidak menemukan blog yang hendak di follow balik, terutama jika anchor text author komentar (link nama pemberi komentar) mengarah ke profil GOOGLE+ , dan banyak didalam profil tersebut tidak terdapat tautan/link yang mengarah ke blog.


Selain itu banyak juga yang ingin di follow balik ternyata kontennya tidak sehat, alias berisi konten-konten terlarang. Mungkin banyak blogger yang menganggap saya 'munafik' atau 'so bersih'.

Terserah penilaian mereka, semua orang punya hak berpendapat. Saya bukan Rasulullah saw, yang terlepas dari kesalahan, saya manusia biasa yang tidak terlepas dari kesalahan, dan dengan ini saya hanya berusaha untuk mengurangi kesalahan-kesalahan tersebut dengan cara menebarkan kebaikan di dunia maya.


Hatur nuhun sudah mau bersahabat dengan blog ini :)

jika ingin lebih cepat saya follow balik, baik follow blog, twitter dll, silahkan kirim email ke yusuplaskar@gmail.com

Share this:

Related Posts
Disqus Comments