Kolagen drink





PERTAMA DI INDONESIA BOTANICAL COLLAGEN DRINK





Apa itu kolagen ?

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat). -(id.wikipedia.org)

Apa manfaat kolagen ?
  • Dapat membantu memperkuat rambut dan merangsang pertumbuhannya kembali
  • Menguatkan daya elastisitas kulit
  • Mengurangi nyeri dan gesekan pada sendi
  • Sebagai lem perekat antara tulang dan sendi
  • Jika digunakan secara teratur akan membantu memperkuat tulang dan mengurangi kemungkinan tulang menjadi rapuh.
  • Membantu untuk menjaga pikiran serta tubuh dalam kondisi baik.
  • Membuat kulit lebih mulus dan sehat
  • Memperkuat pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi sehingga dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung

BOTANICAL COLLAGEN DRINK

BOTANICAL COLLAGEN DRINK Berasal dari protein tumbuhan SATOIMO (TalasJepang)

Satoimo merupakan rahasia sehat dan awet muda di Jepang yang banyak mengandung Hyalurronic Acid yang merupakan bahan utama penyusun tulang rawan sendi, sehingga membantu meningkatkan pergerakan dari sendi, mengurangi rasa nyeri, memperkuat jaringan ikat dan tidak menimbulkan Alergi.

COLLAGEN DRINK merupakan kombinasi yang unik antara BOTANICAL COLLAGEN dan OCHA JAPANESE TEA yang dapat mencegah penuaan kulit dan memperkuat pembuluh darah, serta meningkatkan sirkulasi sehingga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

OCHA japanese tea

Ocha adalah bahasa Jepang untuk teh hijau. Reputasi teh hijau jadi mendunia ketika banyak penelitian membuktikan manfaat sehat teh hijau. Banyak penelitian menunjukkan kejadian kanker, penyakit jantung, dan aneka penyakit akibat gaya hidup modern begitu rendah di Jepang. Penyebabnya tentu saja teh yang sehari-hari mereka minum.

Senyawa sehat dalam teh hijau adalah katekin, khususnya yang bernama epigallocatechin gallate atau disingkat EGCG. Kekuatan antioksidan dalam EGCG ini sungguu dahsyat, bisa empat hingga lima kali lebih tinggi dibandingkan dengan vitamin C dan E. Tak heran, teh hijau ampuh untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan dalam teh ini sanggup membunuh sel kanker tanpa membahayakan jaringan sehat di sekitarnya. Teh hijau juga bermanfaat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL). Zat bernama polifenol dalam teh hijau memblokade penyerapan kolesterol dalam usus dan mendorongnya untuk segera dibuang.

Selain itu, yang terbaru teh hijau berkhasiat untuk melindungi mata dari penyakit glaukoma dan gangguan mata lainnya. mampu mencegah Kanker, membantu dan mengontrol kadar kolesterol dalam
darah, mampu menurunkan kadar glukosa dalam darah, mencegah penuaan dini, dan sebagai Antioksidan.

TESTIMONI PENGGUNA COLLAGEN DRINK

Kesaksian Ibu Sri Mulyani - Kendari

Saya mempunyai beberapa keluhan yaitu jika tela tidur/ begadang walau hanya beberapa jam saja mata terasa lelah dan mengeluarkan air mata, selain itu di sekitar kornea mata saya ada daging yang tumbuh dan saya juga mempunyai keluhan pada tumit saya karena terasa sakit dan tidak bisa di bawah jalan. Tetapi setelah saya mengkonsumsi produk ABE yaitu Collagen Drink, saya menggunakannya dengan cara di minum dan diteteskan pada mata, rasa lelah dan daging pada mata saya hilang. Lutut saya yang sakit hanya dengan mengkonsumsi satu sachet Collagen Drink rasa sakitnya langsung berkurang.
Kesaksian Ibu Meity - Bekasi

Kaki saya sering terasa keram, kaku dan terasa berat jika berjalan, sehingga susah untuk bekerja. Saya mendapat brosur tentang khasiat ABE CELL dan Collagen Drink, setelah saya mengkonsumsinya ternyata hasilnya sakit kaki saya, keram dan sulit berjalan telah hilang dan saya dapat menjalankan aktifitas kembali.
Kesaksian Ibu Since Asmoyong - Kendari

Bertahun-tahun saya menderita sakit pada persendian dan lutut, jika saya terlalu lama duduk di lantai dan pada saat berdiri rasanya sakit sekali Setelah mengkonsumsi Collagen Drink 5 sachet hasilnya benar-benar luar biasa, rasa sakit hilang dan berdiripun terasa ringan. Terima kasih PT. ABE yang telah memasarkan Collagen Drink.
http://produkherbalabe.com/collagen-drink/

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon