Selasa, 23 April 2013

Pilih sandrina, tong hilap nyaaaaa,,,!

Sandrina Mazaya Azzahra, finalis IMB3


Ketik IMB (spasi) SANDRI kirim ke 3845. Tong hilap nyaaaaa,,,,, !


Sobat mungkin sering dengar kata-kata di atas di ucapakan ? Ya,, itulah kata-kata Sandrina untuk mencari dukungan sms dari masyarakat.

Bernama Sandrina Mazaya Azzahra, lahir di Bogor, 8 Juli 2001. Merupakan finalis IMB3 yang ditayangkan di TRANSTV bersaing dengan Vina si pelukis pasir. Jika hari Sabtu dan Minggu, perform anak inilah yang saya nantikan. Penampilan-penampilannya setiap waktu nyaris tanpa cacat. Bahkan para juri pun hampir bingung mau ngomentarin apa lagi, dikarenakan penampilannya nyaris sempurna.

Di IMB 3 (Indonesia Mencari Bakat) Sandrina menunjukkan bakatnya sebagai seorang penari tradisional. Setiap tantangan dia jawab dengan penampilan yang nyaris sempurna. Dalam setiap penampilan, di pasangkan dengan penari-penari senior dia bisa mengimbanginya. Perubahan ekspresi wajah ketika menari juga menjadi nilai tambah dalam setiap penampilannya. Mendekati final, tidak hanya tarian saja yang dia tampilkan, tapi dimasukkan pula unsur-unsur drama kedalamnya.

Bakatnya yang luar biasa di usianya yang masih sangat belia tentu menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. Mudah-mudahan tidak hanya seni saja yang dia kuasai,,,,, tapi juga agama dia kuasai .....

Siapa peserta IMB3 yang menjadi favorite sobat ? :)

*******

Sumber artikel : lucuunik-aneh.blogspot.com
Sumber gambar : saraung.blogspot.com

Share this:

Related Posts
Disqus Comments