Senin, 06 Mei 2013

Talisilaturahim nyambung kembali karena facebook

SMKN 1 PURWAKARTA


Wilujeng wayahkieu sobat semua,,,

4 tahun yang lalu saya mengenal yang namanya internet, itu juga baru lewat hp. Dan 4 tahun yang lalu pula saya mengenal yang namanya facebook. Rasa penasaran membuat saya mencoba untuk ikut mendaftar di facebook. Entah berapa akun yang saya buat, entah berapa yang diblokir.

Sekian lama keliling-keliling di facebook, sayapun mengenal salah satu fitur yang diberikan oleh facebook, yaitu 'GROUP'.

Setiap orang pasti punya kenangan waktu sekolah, kita semua pasti punya teman di sekolah. Sekian lama kita berpisah dengan mereka, pasti kita rindu untuk berkumpul kembali. Itulah yang saya rasakan waktu itu, ingin rasanya berkumpul kembali dengan teman-teman semasa sekolah, tapi waktu dan tempat sangat tidak memungkinkan karena kami sekarang sudah beranjak dewasa ( yang betul beranjak tua :),,,, ) dan masing-masing sudah sibuk dengan kegiatannya masing-masing, ditambah tempat tinggal yang saling berjauhan.

Fitur 'GRUP' di facebook menjadi solusi untuk mengatasi rasa rindu saya kepada teman-teman sekolah. Waktu itu , akhir 2010, sayapun membuat sebuah grup dangan nama 'ALUMNI SMKAN 1 PURWAKARTA 2002' dengan harapan kelak ada teman-teman seangkatan yang telah bertebaran dimana-mana menemukan halaman grup ini.

Dan Alhamdulillah,, pelan tapi pasti harapan saya menjadi kenyataan, cukup banyak teman-teman seangkatan yang mulai menemukan halaman facebook ini (,,, awalna ini group facebook, tapi entah kenapa oleh facebook dirubah menjadi halaman facebook,,,), walaupun belum terlalu banyak, karena target saya adalah khusus alumni SMKN 1 PURWAKARTA jurusan Mekanik Otomotif 2 (MO2). Mudah-mudahan ke depan makin banyak teman-teman seangkatan yang menemukan halaman facebook ini sehingga bisa kembali terjalin talisilaturahim yang telah lama putus,,,

Sekian dulu curhatnya,, sampai ketemu lagi di curhat-curhat berikutnya,,, :)
Wilujeng ah,,,,

bisnis online

Share this:

Related Posts
Disqus Comments