Selasa, 17 September 2013

Berat badan tante Alexa naik 700 kg


orang gemuk
(gambar dari sini)

Wilujeng wayahkieu sobat semuanya,,,

Beberapa hari yang lalu saya membuat artikel yang berjudul '5 hal dari blog yang membanggakan kita', dan salah satu hal yang membanggakan tersebut yaitu angka di widget alexa yang semakin ramping. Tapi tanpa disadari ternyata justru angka di alexa saya malah semakin besar. Sepertinya si tante sudah lama gak kedatangan tamu, sehingga tubuhnya kembali gemuk karena kebanyakan diam. Dan tidak tanggung tubuhnya naik 700 kg.

widget alexa

Rupanya memang sudah cukup lama blog ini tdak saya kelola dan saya sudah jarang blogwalking, akibatnya pengunjungpun berkurang. Imbasnya si tante semakin gemuk saja.

Sayapun mulai aktif lagi mengelola blog. Saya tertantang untuk merampingkan kembali tubuh si tante. Saya blogwalking kesana kemari dan pengunjungpun mulai berdatangan kembali, ini saya lihat dari statistik blog yang memperlihatkan adanya peningkatan pengunjung.

Hari demi hari saya amati, pengunjung bertambah, tapi kok angkanya tidak berkurang ???? Malah si tante semakin gemuk saja. Saya penasaran dan saya login ke dashboard alexa. dan ,,, EITTTTDAHHHH,,, TERNYATA STATUSNYA UN CLAIMED... ??@@#3... Dan akhirnya ketemulah biang keroknya, ternyata saya salah pasang kode meta tag alexa di template. Mungkin ini terjadi waktu beberapa bulan yang lalu ketika saya ganti template.

Udah ya segitu aja curhatnya,,,

wilujeng ah,,,,

Share this:

Related Posts
Disqus Comments