Dapat 800rb per hari ? Keluar deh dari perusahaan !

bisnis online


Wilujeng wayahkieu sobat semuanya,,

Bagi sobat yang punya ponsel dengan OS Android, mungkin hari ini dan besok merupakan hari yang cukup menegangkan sedang menantikan sesuatu. Yaitu kehadiran sebuah aplikasi chating yang masih populer, Blackberry Messenger. Beredar di media bahwa esok hari BBM (Blackberry Messenger) sudah bisa diunduh dan digunakan pada ponsel berplatform Android dan iOS. Gimana tuh kedepan nasib ponsel BB ??

Disini saya tidak ingin membahas mengenai Blackberry. Hari ini saya sedang lumayan senang karena dapat orderan produk pasutri yang cukup banyak. Ini merupakan yang terbanyak dalam sekali order. Biasanya yang order cuma 1 - 2 box saja dalam sehari, tapi pada hari ini ada yang order langsung 16 box. Setelah saya hitung-hitung, keuntungan dari 16 box tersebut adalah = Rp.801.000,-.

Alhamdulillah,,, ternyata memang produk pasutri, khususnya Gasa, Foredi, Ladyfem, dan Tisu Majakani benar-benar kompetitif dan memiliki nilai jual. Apalagi ini direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi ternama, dr. Boyke Dian Nugraha.

Andaikata terus-terusan seperti ini, saya keluar deh dari perusahaan. Saya sih gak muluk-muluk, seminggu sekali saja saya dapat keuntungan sebanyak itu. Gak bakalan saya tunda-tunda,, saya keluar deh dari perusahaan,,, dan menjadi bos untuk diri sendiri :D . Aamiinn,,,,,,,

Mangga ah,, wilujeng,,,, :)

16 komentar

selamat kang, semoga usahanya lancar terus, lanjutkan :)

aaaamiiiin...semoga secepatnya bisa keluar jadi anak buah diperusahaan...sudah saatnya jadi bos untuk diri sendiri bro.
eh...jangan lupa transeferin ke KPK ye.....;o)

Tutorial caranya ada mas mana tahu bisa ikutan ini mas :)

ditunggu komisinya kang hehe :D

isi pulsa modem smart sajah sayah mah lah....;o)

waw hebat banget, selamat dan sukses selalu

Lumayan banyak itu duit kang kalau setiap hari bisa begitu..

Sukses selalu buat Kang Yusup

ok,,, ditunggu ajah kang :D

aamiin,, insyaAllah .,,, :)

moga makin sukses dengan usahana kang

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon