Selasa, 11 Februari 2014

Gantung Anas, Potong Ruhut

Wilujeng wayahkieu sobat,,,

Sobat ingat dengan kalimat ini ?

Saya yakin. Yakin. Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di Monas," ujar Anas di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2012).

Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2012/03/09/1727552/Anas.Satu.Rupiah.Saja..Gantung.Saya.di.Monas

Ya,,, itulah ucapan paling fenomenal di tahun 2012. Dan sekarang seluruh masyarakat lagi menunggu perkembangan 'kalimat itu'

Gantung Anas di Monas
(gambar dari sini)

Rupanya bukan hanya Anas yang dengan sangat berani untuk 'bunuh diri', kali ini, rivalnya di partai yang sama, Ruhut Sitompul-pun tak kalah beraninya dengan Anas. Diapun sepertinya siap untuk 'bunuh diri'. Bedanya, Anas merasa yakin bahwa dia tidak bersalah, sementara Ruhut merasa yakin bahwa putra mahkota tidak bersalah. Intinya Anas membela dirinya sendiri, Ruhut membela orang lain. Yang kedua, bedanya Anas siap digantung, sementara Ruhut siap dipotong lehernya. Sungguh ucapan yang sangat berani !!!!

ruhut sitompul
(gambar dari sini)

JAKARTA- Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menjamin bahwa Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tidak terlibat dalam kasus korupsi proyek Hambalang. Bahkan, dia siap memotong lehernya bila Ibas terbukti terlibat.

"Kalau dia (Ibas) terlibat, potong leher aku, kurang apalagi, Ibas itu mantap, aku jaminannya 100 persen," ujar Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Sumber : http://news.okezone.com/read/2014/02/04/339/936034/ruhut-kalau-ibas-terlibat-hambalang-potong-leher-saya

Ok,,, kita tunggu sama-sama perkembangannya,,, makin lama negeri ini semakin rame saja ....

Wilujeng ah.....

Share this:

Related Posts
Disqus Comments