Sabtu, 08 Februari 2014

Kenapa klabelanja ?

Mengapa harus klabelanja ?

DI KLABELANJA ANDA TIDAK HARUS JUALAN

Tidak ada yang salah dengan sobat yang senang berjualan, TAPI FAKTANYA bahwa juga TIDAK SEMUA ORANG "NYAMAN" atau "MAMPU" atau "BERBAKAT" untuk BERJUALAN. Di KLABELANJA, Anda hanya tinggal mengalihkan belanja rutin Anda ke dalam SISTEM PENCATATAN TRANSAKSI KLABE agar bisa menikmati ROYALTI sebagai potensi INCOME Anda. Belanja rutin yang PASTI dilakukan semua orang..! Belanja apapun Anda, Bayar apapun Anda...kalau di klab belanja selalu menjadi potensi income!

KLABE BUKAN PRODUK YANG ANEH-ANEH

Di KLABELANJA, produknya adalah PRODUK YANG BIASA ANDA JUMPAI SEHARI-HARI, ada dimana-mana, di kota mauoun di Pelosok desa. Karena Produk KLABE ada dimana-mana dan sudah biasa Anda jumpai sehari-hari, maka Anda tidak terbebani dengan duplikasi harus menguasai bermacam-macam produk yang bersifat Khusus, yang mengharuskan anda hanya dalam beberapa hari dipaksa jadi seorang "dokter" atau jagoan super salesman yang menguasai pengetahuan produk, seperti : komposisi dan kandungan produk dan apa hubungannya dengan jaringan/metabolisme tubuh manusia. Ingat, suatu produk bersifat khusus, maka cara menjualnya juga punya cara khusus,....dan karena produk tersebut fungsinya khusus, ...maka harga dan target konsumen pun menjadi sangat khusus. NAH...di KLABe Anda akan menikmati produk sehari-hari yang biasa kita konsumsi..biasa kita gunakan!

HARGA PRODUK BUKAN HARGA YANG FANTASTIS

Di KLABe Anda tidak akan terbebani oleh harga-harga produk yang "fantastis" dan diluar kewajaran. Anda akan bertransaksi baik antar member KLABe sendiri, ataupun menikmati fasilitas belanja di KLAB BELANJA dengan harga yang sangat wajar, dengan voucher belanja elektrik yang tertop-up ke HP Anda. Anda akan menikmati semua produk belanja di Merchant INDOMART (dan merchant-merchant lainnya) dengan harga pasar dimana didalamnya telah terbentuk charge fee transaksi/auto voucher yang akan dikembalikan keseluruh member dan menjadi POTENSI INCOME BULANAN yang bisa Anda nikmati.

Harga produk/Jasa di KLABE adalah harga pasar..!

TIDAK ADA RESIKO DI KOMPLAIN ORANG

di KLABE NGGAK RESIKO DIKOMPLEN. Bila suatu produk yang bersifat khusus, maka biasanya target produknya juga bersifat khusus, contoh yaitu produk-produk terkait Kesehatan. Permasalahannya tubuh kita bersifat personal, bisa jadi satu produk dengan testimoni yang luar biasa terbukti bagi si A...TAPI belum tentu cocok dikonsumsi oleh paman, bibi, tetangga, kenalan dan saudara kita. Fungsi produk belum tentu efektif bagi semua orang walau telah dibeli dengan harga yang fantastik, bahkan ada kalanya terjadi tidak saja manfaat tidak berfungsi di tubuh kita...tapi malah menimbulkan efek samping yang menambah buruk keadaan. Bukan kualitas produk yang salah..! tapi lebih karena setiap tubuh manusia bersifat unik. Sangat cocok bagi si A, belum tentu berlaku baik bagi si B, bahkan akan beresiko misal andai produk diberikan ke si C.

Di KLABE, produk yang Anda dan semua member KLABe konsumsi adalah produk yang sehari-hari telah muncul diseluruh iklan TV dan Media, ..jadi ANDA tidak perlu repot-repot mengiklankan suatu produk..! produk-produk tersebut sudah biasa dijumpai semua orang.. di warung-warung kecil sekalipun..!!

TIDAK PERLU MENGARANG TESTIMONI

Semua produk MLM yang ada pasti luar biasa baik dari sisi fungsi, manfaat dan komposisinya. Produk-produk baru terus bermunculan dan berkompetisi dengan klaim paling bermutu dan terbaik. Banyak produk-produk kesehatan yang memiliki manfaat sama, membuat Anda harus mengunggulkan Produk Anda sendiri dengan terkadang membuat perbandingan yang melemahkan produk kompetitor. Belum lagi beberapa diantaranya mendramatisir testimoni produk yang terkadang tidak proporsional dengan kenyataan fakta di lapangan.

Di KLABELANJA Anda tidak harus berada di pertarungan ceruk pasar yang sama..Di komunitas KLABe, Anda tidak dipaksa untuk kreatif mengarang dan mendramatisasi testimoni produk..! Mari kita berbisnis secara fair dan ju jur..!

TIDAK DIBEBANI PENDISTRIBUSIAN PRODUK

Pendistribusian produk dalam sebuah bisnis MLM adalah bagian yang tidak terpisahkan sebagai pelayanan ke konsumen akhir. Kelancaran jenis bisnis ini akan sangat tergantung pada aspek kelancaran distribusi dan ketersedian stok produk. Secara teori, para pelakunya mengambil alih fungsi promosi dan distribusi, ....JADI selain harus berjualan dia juga harus mengantarkan atau mengirimkan barang/produknya sendiri ke konsumen.

Potensi kendala pendistribusian produk bisa muncul dari berbagai faktor seperti : jaminan ketersediaan dan kelancaran stok produk, kendala alam seperti cuaca, hujan, terbatasnya jam operational stockist atau agen, harus terpenuhinya aspek legal produk seperti; POM, Sertifikasi Halal Produk, Bea Cukai: tertahan di bandara/pelabuhan dll.

Berbeda jika Anda sebagai Member KLABe! ANDA tidak terbebani masalah distribusi produk, karena Anda bisa bertransaksi produk apapun yang menjadi kebutuhan Anda di merchant-merchant terdekat dengan Anda. Anda bisa membeli kebutuhan sehari-hari di merchant-merchant Indomaret diseluruh Indonesia, karena Indomaret sudah bergabung sebagai merchant KLABe.

Anda bisa belanja sembako di warung sebelah rumah Anda, ketika warung tersebut telah Anda sponsori sebagai merchant binaan KLABe. Cukup mendaftarkan HP pemilik warung agar terhubung dengan sistem pelayanan dan transaksi KLABe. Siapapun pedagang..mau Penjual Bakso, penjual Sate atau apapun yang mereka sediakan... yang penting Anda bantu daftarkan mereka sebagai merchant binaan KLAB BELANJA, Maka Anda beli Bakso, beli sate di tempat mereka...SELAIN anda dapat produk yang dibutuhkan, juga mendapatkan royalti sebagai POTENSI INCOME ANDA. Mudah...dan Sederhana!!

CARA BAYAR YANG MUDAH, AMAN, DAN CANGGIH

Kalau kita membayar sesuatu di warung misalnya, biasanya terkadang terkendala dengan uang kembalian, misalkan uang Anda besar dan kembalian ternyata tidak tersedia. Maka di Klabelanja, tidak ada istilah bingung uang kembalian, semuanya PAS, anda tinggal bayar pakai Poin KLABE yang terintegrasi di Handphone Anda. Atau Anda dapat uang kembalian, tetapi uang kembalian Anda lecek/lusuh/kumel atau kotor... hehehe, ya jelas, karena sudah berpindah tangan dari tangan satu ke tangan yang lainnya dalam rangkaian panjang..Kalau di Klabe ga perlu kejadian hal-hal tersebut.

Di Klabelanja, Anda juga tidak perlu membawa uang di dompet dalam jumlah besar untuk belanja..atau bawa uang di tas, di koper, di saku celana cargo...Semisalnya Anda harus membayar sesuatu dalam jumlah besar..seperti belanja barang dalam jumlah banyak, bayar cicilan/leasing dll.

Anda juga ga perlu gesek-gesek pakai kartu kredit, cukup bawa handphone Anda yang sudah terintegrasi dengan KLABE.

DI KLABELANJA ANDA TIDAK AKAN DAN TIDAK BISA RUGI

Hanya dengan 395.000 saja (sekali saja), maka Anda :
  • Mendapatkan hak sebagai reseller KLABe, untuk mendapatkan produk KLABe senilai Rp.400.000, Voucher Wisata Religi Rp.500.000, Discount reseller untuk setiap produk merchant KLABe, Kartu ATM KLABe-BRI Syariah.
  • Anda bagaikan punya sekretaris pribadi, HP Anda terhubung ke system pelayanan pembayaran rutin yang selalu siap diperintah untuk, bayar tagihan listrik/telepon/seluler, beli barang/jasa, beli pulsa/voucher, bayar FIF & Adira*, beli buku, tiket, dll, kapanpun/dimanapun tanpa mengeluh dan Anda bisa menjadi KLABe Payment Point, untuk melayani pembayaran PPOB
  • Mendapatkan hak promosi produk dan Jasa bisnis Anda disetiap media promosi KLABe. Bisnis dan usaha Anda akan terpromosikan di web merchant komunitas KLABe. (lihat: http://merchant.klabelanja.com/)
  • Anda memiliki Mobile Distro, Etalase online dari produk - produk ternama yang bisa anda pilih setiap saat.

USAHA MANDIRI DENGAN SYSTEM TERUJI DAN PENGHASILAN SPEKTAKULER

Dengan sistem yang sudah teruji mencetak orang jadi kaya, anda akan punya usaha mandiri dengan potensi penghasilan yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya (spektakuler). Metode pemasaran hybrid menjamin kebutuhan finansial jangka pendek maupun jangka panjang. Anda berhak menjadi Agen reseller dari produk-produk distro KLABe dan KLABe Payment Poin (Agen PPOB: Bayar Listrik, Pulsa, Leasing dll) untuk bisnis konvensional Anda sendiri. (kasih ilustrasi... Payment poin dan Mobile distro)

FOKUS SATU HAL, SEMUA TERCAPAI

Dengan hanya konsentrasi/fokus pada pengembangan usaha/jaringan belanja – refferensikan klub belanja ini pada orang terdekat Anda – belanja rutin Anda & teman-teman menjadi tercatat, maka cepat/lambat penghasilan aktif/pasif, royalti, dan kepastian reward akan anda capai sekaligus.

JASA/PRODUK TIDAK BISA KADALUWARSA

Apapun aktivitas bisnisnya tidak akan terlepas dari pembayaran (yang merupakan inti bisnis KLABE). Jadi tidak akan kadaluwarsa karena perubahan tren produk dan bisnis.

LAYANAN DIBUTUHKAN DAN SUDAH DILAKUKAN ORANG TANPA HARUS MEMINTANYA

Layanan KLABE adalah jasa transaksi perdagangan, jual beli, pembayaran listrik/telepon/, angsuran kendaraan, layanan administratif (cek saldo, cek status bisnis, transfer, dll). Hal yang sudah sangat umum untuk dilakukan semua orang, KLABE membuat hal umum tadi menjadi potensi income untuk Anda..!

ROYALTI DARI LAYANAN TRANSAKSI

Kumpulkan poin-poin transaksi rutin Anda, refferensikan bisnis yang luar biasa ini pada kerabat Anda, Ajak mereka masuk dalam system transaksi poin KLABe yang tercatat, dan nikmati setiap pembayaran rutin mereka menjadi potensi income bulanan Anda.

PERUSAHAAN FOKUS DI BIDANG LAYANAN PEMBAYARAN (PAYMENT GATEWAY)

Perusahaan secara konsisten menambah partner untuk meningkatkan jenis layanan dan banyaknya bidang yang bisa ditransaksikan sehingga royalti anda akan bertahan dan bahkan semakin besar.
lebih detail tentang klabelanja

Share this:

Related Posts
Disqus Comments