Selasa, 04 Februari 2014

Profil Klabelanja

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS KLABE


Adalah suatu yang membanggakan dapat menyapa Anda para Pemenang diseluruh Indonesia untuk bergabung di komunitas Klab Belanja KLABe ini. Andai Anda percaya bahwa ketulusan hati akan sebuah komitment untuk saling membantu, semangat bekerjasama dapat mengantarkan kita pada tujuan kesuksesan bersama, Anda telah berada tepat di komunitas KLABe ini..!

Ditangan Anda, Anda telah memiliki peluang bisnis KLABe yang mempunyai potensi pasar yang tidak saja sangat besar namun akan terus berkembang.

Sekarang tinggal satu hal; Apakah Anda siap untuk bekerja keras demi impian Anda? Melalui garis sponsorisasi Anda, KLABe menawarkan dukungan untuk mengembangkan konsep bisnis yang luar biasa ini dalam bentuk :
  • Metode Pengembangan Network yang telah teruji
  • Program Pelatihan untuk pemberdayaan kewirausahaan
  • Alat Bantu pendukung
Anda telah membuat keputusan penting dalam hidup Anda untuk bergabung dan berkomitmen penuh membangun masa depan Anda melalui komunitas bisnis KLABe. Saat ini Anda sedang menulis cerita sukses Anda, maka buatlah setiap hari dan waktu Anda mulai hari ini, menjadi lembar-lembar cerita kehidupan terbaik yang bisa Anda bagikan nantiny pada orang-orang yang Anda cintai.


PROFIL


Klabelanja merupakan komunitas bisnis belanja berskala nasional dimana bisnis ini memiliki 3 segmen sekaligus, yaitu:
  1. Komunitas belanja berbentuk network marketing (Klabers Zone), yaitu pembonusan dengan sistem member get member dengan rewarding tertentu.
  2. Jual beli antar member (Klabers Trade), yaitu dengan alat tukar klabepoin, member dapat saling bertukar produk (bertransaksi) dengan sesama member klabelanja dan setiap transaksinya memiliki fee royalti dan berpotensi mendapatkan bonus bulanan.
  3. Online Shop (Klabe Shop), penjualan online produk yang hanya ada di KlaBelanja untuk para member dan umum.

Kartu kememberan Klabelanja merupakan kartu ATM Klabe-BRI Syariah yang kapanpun bisa digunakan oleh
member lengkap dengan semua fasilitasnya.

bri syariah klabelanja

Keuntungan menjadi member Klabelanja


  • Mendapatkan produk senilai ratusan ribu.
  • Berkesempatan mendapatkan bonus rekrutmen senilai ratusan juta rupiah.
  • Space iklan di website Klabelanja
  • Fasilitas PPOB (Payment Poin Online Banking) dimana member dapat membayar kebutuhan rutin seperti pulsa, PLN, PDAM, leasing, dll melalui handphone atau internet.
  • Berkesempatan mendapatkan reward ratusan juta, dari mulai iPad, Sepeda Motor, Mobil, Minimart, sampai Rumah.

klabelanja 1

Klabelanja dinaungi oleh PT. Mitra Aura Jejaring Usaha mengadakan Soft Launching pada tanggal 29 September 2013 dilanjutkan dengan acara Grand Launching pada tanggal 31 Desember 2013 tepat pada malam tahun baru.

guruh sukarno putra di launching klabelanja

PT. Mitra Aura Jejaring Usaha berdiri di Bandung pada tanggal 5 Juli 2010 dengan sebuah kesungguhan dan komitmen sepenuh hati untuk dapat menghadirkan satu konsep bisnis baru dan revolusioner, dikelola secara profesional oleh orang-orang yang kompeten dibidangnya, serta dukungan perusahaan IT Partner yang terpecaya untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran pelayanan kami pada setiap member.

VISI DAN MISI PERUSAHAAN


Visi
  • Menjadi perusahaan yang terpercaya dan dipilih untuk memberikan solusi financial bagi seluruh member pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya
  • KLABe menyediakan layanan pembayaran guna memudahkan masyarakat melakukan one-stop payment untuk segala kebutuhan pembayaran/transaksi keuangan/bisnis sehari-hari. Dizaman yang semakin modern kesibukan dan aktivitas bisnis semakin tinggi, sehingga diperlukan sistem pembayaran yang lebih cepat, mudah, aman, flexibel dan menguntungkan

Misi

  • Menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan
  • Memberikan peluang bisnis kepada masyarakat
  • Menciptakan pengusaha-pengusaha baru dan mengurangi pengangguran
  • Mewujudkan masyarakat yang mandiri dan memiliki penghasilan sendiri
  • Memberikan kesejahteraan bagi para mitra bisnis terutama UKM sebagai mitra strategis pengembangan bisnis.
  • Menjadi solusi terbaik dan terakhir bagi para network builder untuk mewujudkan impian

PEMBERDAYAAN UKM

Anda bisa bayangkan bahwa setiap rupiah transaksi poin kita adalah akan menjadi penyambung nafas bisnis saudara-saudara kita di Usaha Kecil dan Menengah. Mari bergabung dikonsep bisnis yang luar biasa ini dan berperan nyata dalam menggulirkan ekonomi berbasis kerakyatan. Mari kita buat definisi baru tentang Apa Itu Sukses di bisnis MLM, melalui ketulusan sepenuh hati untuk memberdayakan sesama anak bangsa dan melibatkan sebanyak mungkin orang di Indonesia untuk merasakan manfaat dan berkah dari konsep bisnis kita.

Info lebih lanjut tentang klabelanja

Share this:

Related Posts
Disqus Comments