Rabu, 30 April 2014

Cara mengganti password twitter via Blackberry

Cara mengganti password twitter via Blackberry -- Judul ini muncul di list ikhtisar blog saya. Sepertinya ada sobat yang kesusahan merubah password twitternya di ponsel BB, akhirnya di cari di google dan ke sasar ke blog ini. Kebanyakan pengguna Blackberry mengakses facebook dan twitter melalui aplikasi yang tersedia, sedangkan aplikasi tersebut hanya terbatas untuk update status, tweet, komentar, like, upload foto, dll, untuk pengaturan akun dibatasi hanya pengaturan profil saja. Sementara untuk pengaturan username dan password tidak bisa dilakukan melalui aplikasi-aplikasi tersebut. Lain halnya jika di PC, maka semua pengaturan bisa dilakukan.

Sebenarnya melalui ponsel BB-pun username dan password twitter/facebook bisa di rubah, tapi dengan menggunakan browser. Dan untuk bisa akses internet via browser paket BB-nya harus yang support browsing. ( baca juga : Cara mengganti username twitter di blackberry )

Bagi sobat yang kesulitan cara merubah password twitter via blackberry, mungkin cara ini bisa membantu :

  1. Kunjungi twitter.com via browser, dan login
  2. Klik 'PENGATURAN' pada bagian bawah halaman twitter.
  3. Pilih 'UBAH KATA SANDI'

    cara merubah kata sandi twitter via blackberry
  4. Masukkan kata sandi sedang dipakai, kemudian masukkan kata sandi baru, dan pada kolom verifikasi kata sandi, masukkan kembali kata sandi baru tersebut. Dan klik 'SIMPAN'

    Cara mengganti password twitter
  5. Selesai,,,,,

Segitu aja cara merubah password twitter via blackberry. Semoga bermanfaat, ( baca juga : Cara membuat teks otomatis di blackberry )

NOTE : Tes tutorial ini dilakukan pada 29 April 2014, seiring waktu mungkin pihak twitter merubah ketentuan/kebijakan layanannya yang berakibat mungkin cara ini tidak bisa dipakai lagi.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments