Mau dapat ribuan traffik gratis dari Liputan6.com ?

Tags

blog


Apa kabar sobat semuanya ???. Pengunjung, adalah salah satu faktor yang tidak bisa dilepaskan dari keberlangsungan hidup sebuah blog. Banyak cara para blogger mendatangkan pengunjung ke blognya, lewat media sosial, blogwalking, beriklan, dsb.

Liputan6.com sebagai salah satu media massa online terkemuka juga memberikan fasilitas untuk para blogger dalam mencari trafik pengunjung, dengan memberikan ruang kepada kita para blogger untuk mempromosikan artikel kita di media tersebut. Saya rasa ini wajib kita manfaatkan, karena media ini ramai pengunjung.

Dengan memnfaatkan ruang ini, Artikel yang ada di blog kita akan dibaca oleh ratusan ribu onliner, karena selain diposting di website news.liputan6.com juga di citizen6.liputan6.com

Tapi kita tidak perlu khawatir nanti ada duplikat konten, karena artikel kita tidak seluruhnya di copy, tapi hanya akan menampilkan deskiripsi yang pendek beserta judul dan link yang akan menuju ke artikel di blog kita.

Selain itu, artikel akan dishare di akun twitter @liputan6dotcom ( lebih dari satu juta follower) dan @Citizen6_ (5768 follower). Mantap, selain dapat trafik dari webnya langsung juga trafik dari pengguna twitter.

Dan juga artikel kita akan menjadi headline di website Citizen6.liputan6.com. Sehingga kita akan semakin dikenal.

Yang lebih mantap lagi,, gratiss,,, maksudnya gak bayar pakai duit. Cuma tetap untuk bisa menggunakan ruang ini ada syarat yang harus kita penuhi. Apa itu ?

Syaratnya :

  1. Artikel di blog kita yang yang dikirimkan harus
    original, belum pernah dipublish di tempat lain selain di blog kita sendiri.

  2. Kita diwajibkan follow akun Twitter @liputan6dotcom, @Citizen6_ dan like Facebook page https://www.facebook.com/liputan6online dan https://www.facebook.com/pages/Citizen6/254579961366976

  3. Bagaimana dengan flatform blognya ? Bebass, mau blogspot, wordpress, tumblr, dll.

  4. Dan tak kalah pentingnya, artikel harus fresh, baru saja diposting, bukan artikel lama.

  5. Dan juga artikenyal tidak mengandung SARA, pornografi, promo, menyerang dan menyebar kebencian.


Bagaimana cara ikutannya ?

Gampang aja kok, kita cukup mengirimkan Link artikel via email ke citizen6@liputan6.com dengan subjek: Blog Keren Hari ini dan Judul Artikel. Contoh: Blog Keren Hari ini: Tokoh-Tokoh Inspiratif di Sekelilingku disertai akun Twitter dan Facebook kita.

Jadi yang belum punya akun twitter dan facebook, bikin dulu ya. Tapi saya yakin 99% para blogger sudah punya akun-akun tersebut. Kebangetan dah kalo gak punya akun-akun ini :D

Mungkin banyak dari sobat blogger yang sudah memanfaatkan ruang ini. Nah bagi yang belum, manfaatkan ya,,,

Ok,,,, selamat berkarya...

Salam,,,,

(sumber : m.liputan6.com/news/read/790185/yuk-promosikan-artikel-blog-kamu-di-liputan6com-free)

5 komentar

Wuihh, menarik sekali.. Thanks infonya gan!

Infonya menarik sekali. Makasih ya

Info yang sangat menarik nih Mas terima kasih ya.

kalau artikel kita terpilih bisa dapat banyak trafik asik dong

asik banget yah, tapi pastinya dengan artikel yg menariik yg bakal di publish :D

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon