Sabtu, 21 Juni 2014

Tips cara cepat hamil

Mendapatkan keturunan merupakan salah satu tujuan hidup berumah tangga. Tapi faktanya, banyak pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah belum juga dikarunia keturunan.

Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan. Kasus seperti ini sering sekali terjadi. Apakah Anda mengalaminya?

Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama berusaha untuk mendapatkan kehamilan?

Ada banyak penyebab. Tapi salah satu hal yang paling sering menjadi penyebab adalah: menurunnya kualitas sel telur istri.

Perlu Anda ketahui bahwa wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Anda bisa meningkatkan kualitas sel telur Anda dengan mengkonsumsi Folic Acid, tentunya dengan dosis yang dianjurkan dokter.

Apa saja yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kehamilan ?

Berikut tips untuk mendapatkan kehamilan :

Mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Sebagai manusia kita hanya wajib berusaha untuk mendapatkan keturunan, tapi Yang Maha Kuasalah yang bisa menentukan keberhasilan usaha kita. Oleh karena itu, perbanyaklah kegiatan untuk mendekatkan diri kepadaNya.

Sering-seringlah mengkonsumsi vitamin B9 (FOLIC ACID).

Folic Acid yang dikenal juga dengan Folate, Folacin atau asam folat dalam bahasa Indonesia adalah 100% BUKAN OBAT PENYUBUR. Folic Acid adalah suplemen dengan kadar vitamin tertentu yang secara medis membantu istri dan juga manfaat untuk suami.

Asam folat bisa didapatkan dari makanan antara lain: sayuran hijau (paling bagus bayam), brokoli, asparagus, alpukat, tauge, kacang-kacangan, sereal, dan gandum. Namun untuk program hamil, masih harus dibantu dengan suplemen Folic Acid, supaya kadarnya mencukupi untuk mendukung terjadinya kehamilan

Bagi wanita, Folic Acid dapat membantu memperkuat sel teur. Dan pada pria, ini bisa membantu meningkatkan volume sperma hingga 74%.

Hindari mengkonsumsi obat penyubur sembarangan.

Mengkonsumsi obat penyubur tanpa pengawasan dokter bisa mengancam kesehatan Anda.

Bila diminum sembarangan, obat penyubur bisa membawa banyak efek samping. Anda perlu diperiksa dulu, sebelum dokter memutuskan obat penyubur mana yang bisa Anda minum.

Di internet, banyak sekali ditawarkan obat penyubur kandungan yang tidak jelas kandungannya. Anda harus selalu berhati-hati.

Perbanyak pengetahuan mengenai kehamilan.

Untuk mengatasi sebuah masalah, Anda harus pahami dulu lebih jauh tentang akar masalahnya. Nah, seberapa banyak yang sudah Anda ketahui tentang masalah ketidaksuburan ini?

Apakah Anda yakin sudah benar-benar paham tentang hal-hal mendasar seperti makanan apa saja yang tidak boleh Anda makan? Kapan waktu yang tepat untuk bercinta? Posisi bercinta mana yang peluang hamilnya lebih tinggi? Bagaimana Anda tahu kapan Anda benar-benar subur?.

Pengetahuan-pengetahuan tersebut dapat membantu menyelesaikan masalah Anda.

Jika Anda termasuk yang mengalami masalah kehamilan, sebagai solusi permasalahan Anda tersebut, saya referensikan kepada Anda sebuah PAKET CARA CEPAT HAMIL langsung dari ahlinya.

Paket ini berisi :
  1. 30 tablet suplemen folic acid
  2. Buku panduan lengkap cara cepat hamil
    Buku setebal 300 halaman yang berisi antara lain :
    - Apa yang sebaiknya Anda makan dan minum agar bisa segera hamil
    - Bagaimana menghitung masa subur
    - Posisi bercinta yg bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar
    - Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan (obesitas)
    - Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur
    - Jenis-jenis pemeriksaan yang bisa Anda lakukan sendiri
    - Bagaimana menilai kesuburan (baik kesuburan istri maupun kesuburan suami)
    - Apa saja pantangan yang mesti dihindari istri
    - Apa saja pantangan yang mesti dihindari suami
    - Dan masih banyak tips-tips lainnya yang wajib Anda praktekkan

    Dimana buku menjadi salah satu buku best seller, dan mendapatkan apresiasi dari dr. Boyke Dian Nugraha.
  3. 2 alat tes kehamilan
  4. Daftar klinik kesuburan terbaik di seluruh Indonesia
  5. Konsultasi langsung dengan pakarnya : dr. Rosdiana Ramli SpOG.
  6. Dan masih banyak bonus-bonus lainnya.

Untuk info lebih detail tentang paket cepat hamil ini, silhkan klik gambar di bawah !

cara cepat hamil

Semoga bermanfaat :)

Share this:

Related Posts
Disqus Comments