briptu Norman mendadak jadi selebritis ??

Tags

Dunia entertainment, seperti musik, sepertinya memang lagi naik daun di negara ini. Bisa bikin satu lagu saja sepertinya sudah bisa masuk dapur rekaman. Apalagi kalo lagunya enak ditelinga masyarakat negara ini. Masalah niru atau mirip band lain musiknya, itu tak menjadi soal. Kalau ditambah tampang yang menarik (ganteng/cantik), tambah laku dimasyarakat.

Tapi adakalanya ada juga yang sebenarnya gak berniat (banget) untuk terjun kedunia entertainment, mendadak mereka pun masuk kedunia ini dengan tidak disengaja. Sebagai contoh Sinta dan Jovita Adityasari(19) alias Jojo yang tenar karena lagu 'keong racun'. Yang semula mereka hanya iseng-iseng bikin lipsinc dan mereka upload ke youtube. Merekapun akhirnya menjadi terkenal dan menjadi entertainer.

Dan pada minggu-minggu ini, ranah hiburan indonesia dihebohkan lagi dengan munculnya selebritis dadakan. Yang ternyata awal mulanya sama seperti Sinta dan Jojo. Sekedar iseng buat menghilangkan kejenuhan, dia bikin lipsink dan diupload ke youtube. Dan akhirnya terkenal karena lipsincknya itu. ...
Adalah Norman Kamaru namanya. Seorang anggota Brimob Polda Gorontalo. Seperti sinta dan jojo dia pun tenar karena lipsinc. Itu semua berkan seorang mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo yang bernama Reinald Rivaldy. Reinald menenukan video lipsincnya Norman di akun facebook milik temanya. Karena dia anggap lucu dan menarik, Reinald pun mengunggah video itu ke situus youtube.(Okezone:04/2011) Alhasil Briptu Norman Kamaru pun menjadi terkenal.
Didalam video tyersebut, norman bernyanyi dengan lagu india yang dinyanyikan oleh Shahruk khan (...sory klo salah nulisnya...)

Dan sekarang si prajuritpun kebanjiran order untuk mengisi berbagai acara. Dan konon katanya diapun sudah mulai intuk menggarap album....

Luarrr...biasa... Banyak orang yang susah payah terjun kedunia entertainment dan gagal. Sementara yang ini dalam hitungan hari, sudah menjadi seleb dan menjadi entertainer... Tapi akankah ini bertahan lama...???



********

Allah itu memang Maha Menentukan. Jika Dia mengiinginkan maka dalam sekejap orang yang tadinya tidak dikenal, menjadi dikenal. Seperti. Norman, dia tidak pernah berusaha untuk masuk dunia entertainment, sekarang menjadi dikenal hampir seluruh nusantara. Dari itu rezekinya pun jadi bertambah.
Sementara ,banyak orang yang berusaha sekuat tenaga untuk dikenal orang. Tapi Allah berkata lain, dan merekapun gagal meraih apa yang mereka inginkan.
Inilah bukti bahwa segala sesuatu hakikatnya Allah lah yang menentukan. Bahwa seberapa besar biaya yang manusia keluarkan untuk meraih keinginanya, jika Allah tidak tidak menginginkanya, maka tidak akan ada yang bisa diraih. Kita manusia hanya wajib berusaha. Allah lah yang menentukan hasil dari usaha kita.

2 komentar

ALLAH memang maha adil kalau memeng kak norman di kehendak menjadi artis dadakan alhamdulilah hirobil alamin semoga kak norman di sukai menjadi artis AMIN....

by:yunita aurellya

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon