Tukar link dengan menggunakan widget e-referrer

Tukar link merupakan salah satu cara untuk mendapatkan backlink. Kita bisa tukaran link dengan pemilik situs lain dan dipasang link kita di website mereka, begitupun sebaliknya link mereka kita pasang di situs kita.
Ada satu cara bagaimana agar link teman kita tampilkan secara otomatis tanpa kita harus memasang link teman kita. Yaitu menggunakan widget e-referrer.

Widget ini cara kerjanya jika link kita di situs lain di klik, maka secara otomatis alamat situs tersebut akan tampil di kolom widget tersebut. Jadi kita tinggal menyediakan alamat yang akan mereka copas, atau kita sediakan button/chicklet sebagai alternatif.

untuk widgetnya kamu bisa kunjungi www.e-referrer.com , register dulu, jika sudah berhasil register, kamu bisa ambil kodenya dengan klik get code. Copas kodenya dan pasang di websitemu.

Untuk mengatur banyak sedikitnya link yang akan ditampilkan , silahkan login lagi dan pilih menu setting. Disana kamu bisa atur berapa banyak link yang akan ditampilkan, berapa lama link akan ditampilkan, dll silakan pelajari saja.

Kamu juga bisa memfilter link yang akan ditampilkan, pilih menu filter, lalu pilih add keyword. Masukan deh link yang akan di filter, misal blogger.com. Dengan begitu saat kita mengunjungi / melihat tampilan blog kita setelah di edit, alamat blogger.com tidak akan ditampilkan, tapi jangan lupa seting pengaturan filter nya dengan memilih 'ON' yang ada di halaman setting.

Dan untuk membuat button/chicklet seperti punya saya ini . Kam bisa dapatkan di
http://www.lucazappa.com/brilliantMaker/buttonImage.php

13 komentar

Mantab masbro infonya,,,.....

" SUKSES SELALU UNTUK ANDA MASBROO :) "

wah berkerja dengan baik.. thx ya...

skrg ane udh punya backlink sendiri..

@Djokoe Inc: sukur lah kalo berfungsi baik, cz diblogku kdang2 gk fungsi :)

gretong gak mas ? hehe, soalnya kya blenz*a itu ada premium/gold jg e .. thanks mas

@total: sampe skarang msih 100% gretongggggg

wahh... bisa gan ane.. makasih infonya

http://sisundul.blogspot.com/

masih bingung gan. tapi saya akan mencobanya..

However, with tough competition on the net, many business owners do not possess the knowledge and capability to make their site sell. In spite of having beautiful designing and all available facilities

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon