Cara daftar di blogdetik.com via handphone

Blogdetik adalah layanan pembuatan blog gratis seperti blogspot dan wordpress. Blogdetik merupakan bagian dari sebuah situs berita online di Indonesia, yaitu detik.com. Salahsatu keuntungan dari membuat blog disini adalah artikel kita bagus atau menarik, maka akan menjadi headline, dan tampil di halaman awal detik.com . Dan bagi anda yang punya unek-unek atau pendapat tentang situasi negara kita ini, maka blogdetik merupakan pilihan terbaik menurut saya, karena kemungkinan untuk dibaca orang cukup besar, mengingat orang yang mengakses situs ini banyak pula dari kalangan intelek yang konsen dengan situasi negara.

Untuk bisa mendaftar via hp sebaiknya pake Bolt Browser, dan untuk membuat postingan agar lebih mudah gunakan OperaMini

Langkah pendaftaran via Boltbrowser

Masuk ke alamat www.blogdetik.com, klik DAFTAR SEKARANG, isi semua kolom seperti username, password, alamat email , verifikasi kata, pilih buat sebuah blog, dan klik BERIKUTNYA
Tahap terakhir. Masukkan judul blog, pada privasi pilih YES, dan klik SIGN UP.
Blog anda sudah jadi.

Langkah membuat posting via OperaMini

  • Masuk ke alamat www.detik.com , kemudian klik login
  • Pilih New Post
  • Masukan judul, isi, dan tag artikel
  • Publikasikan blog anda
Untuk pengaturan blog lebih lanjut klik menu keluar versi mobile yang ada di bagian footer

15 komentar

wah sob, saya udah mencoba menerapkannya pada hp saya, tetapi belum ada hasil tuh.
mungkin gara-gara saya nyari menu sign up, tapi gak ketemu2, ya udah deh. langsung nyerah gitu.
tak coba lagi deh mas.

aku malah baru tau, padahal dah ngeblog di BD.

thanks :)

untuk bisa daftar harus pada halaman penuh, klo pke opmin susah krena langsung nampilin hlaman sesuler, maka pke boltbrowser dlu sob biar lbih gampang...

gue dah nyoba via bolt gan tapi ga nemu signup nya..

@cik awi : coba z berkali-kali,,
Terkadang pke bolt juga agak susah,, atau mungkin dah dirubah tampilan blogdetiknya.
Syng skali skrng sy gk bisa nyoba lg, cz bolt dah diblokir.

kayaknya sudah gak bisa deh gan, karena bolt lagi gulung tikar. ada solusi lain gak?

@Ierfan : iya nih sob, bolt udah gulung tikar, jd agk susah klo tnpa bolt. Sy akn coba cr solusinya,,

iya gan,,,,bolt nya udah gulung tikar,solusinya lumayan cukup rumit,,,,
tapi yakin semua pasti ada solusinya,,,,

@obat herbal darah tinggi : sampai sekarang nyari solusinya belum ketemu2 nih,,,

terimakasih atas semua informasinya,,,
blog detik mantappp,,,

@khasiat manggis : sayangnya sy lbih suka pke blogspot krena bisa utakatik template,,

bisa saya masukin ke web berita3jambi.com. kebetulan saya bekerja sebagai posting di sana

@Berita Tiga Jamb : silahkan sobi

ini ni yang saya cari, ok saya coba..thanks
kunjung balik gan http://foseha.blogspot.com

blogdetik.com memang sudah dikenal... tapi menurut saya setelah dicoba membuat blog di blogdetik.com, tidak sehebat blogger atau wordpress.. tapi cukup mantaplah...
untuk admin... sukses selalu...

salam:
http://miniblogger28.blogspot.com

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon