Cara daftar yahoo koprol via handphone

Selamat wayahkieu sobat blogger pemula..
Anda pasti tahu apa itu Yahoo Koprol. Yaitu sebuah jejaring sosial buatan anak nereri yang sekarang diakuisisi oleh Yahoo. Koprol sepintas seperti twitter. Banyak para penulis yang mengatakan bahwa koprol adalah twitternya orang Indonesia. Tapi memang koprol punya ciri khas tersendiri. Ketika kita membuat status maka kita bisa menyertakan gambar yang relevan dengan status kita agar status nampak lebih hidup, inilah yang saya sukai dari Koprol. Untuk lebih jelasnya silahkan anda daftar saja dan eksplorasi sendiri...

Untuk mendaftar di Yahoo Koprol anda harus memiliki alamat email di Yahoo.

Cara daftar yshoo koprol

Pergi ke alamat http://www.koprol.com, kemudian klik create account
Yahoo Koprol

Selanjutnya anda login dulu dengan ID Yahhoo anda, kemudian masukan Koprol ID yang anda inginkan, dan klik Bikin Account



Account anda sudah jadi. Sekarang anda tinggal masukkan nama tempat, contoh : bandung , kemudian klik cari


Seerver akan menampilkan tempat-tempat yang berhubungan dengan kata Bandung/tempat yang anda cari. Jika anda sudah menemukan tempat yang anda cari,selanjutnya anda tinggal Cek-in.


Setelah anda Cek-in, anda bisa mulai membuat status . Anda juga bisa menambahkan foto yang berhubungan dengan status anda agar status anda nampak lebih hidup. Kemudian anda klik Post



Selesaiiii... :r

9 komentar

Wah bagus juga tuh kang tapi sekarang banyak banget perambah chat jadi bingung ni kang mau exis di mana hehe :D

@Kang Bagas96 : sayamah lebih sukanya ngeblog ajah kang ah,,, :D

kang sakantenan sareng cara maenkeun na.. Lieur geningan ah... Raosan fb.. :)

@Elang84 : InsyaAllah kin dibahas, nju disusun heula tulisanana..

"buatan anak nereri" Maksudnya "negeri" nih?
Hmmm...Tanya nih, trus itu admin situs koprol dapet berapa dari yahoo? THanks gan nice infonya..Q tunggu kunjungan balikNa....

@Maspray : iya itu maksudnya :D hehe...
Kalo dapat berapa komisinya dari yahoo, qt tanyain ajah yuk,,,

naha kang nu abdi mah atos buat akun terus kan ke halaman buat nik sama tanggal lahir . tah udah dari situ teh kan buat akun . udah itu teh tetep aja kang gitu2 wae ga masuk2 . kenapa ya tau ga kang kenapa?

@Unknown: jika pke hp terkadang tidak langsung jadi, sama seperti saat membuat fcebook terkadang berkalikali baru jadi.
Cobian we babaraha kali, sakantenan hapis heula cookies atanapi cachena nu aya dina pengaturan browserna

Bagus juga bro,tapi aku prefer twitter dan Facebook je,

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon