Free download mp3 Al-qur'an dan raih pahalanya

Free mp3 al-qur


Assalamu alaikum,,
Selamat wayahkieu sobat blogger ponsel,,,

Apakah anda sudah punya rencana apa yang ingin anda capai di tahun ini ? Saya yakin anda sudah punya target tertentu yang ingin dicapai dalam kehidupan anda...
Setiap orang pasti punya keinginan agar tahun sekarang menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Pekerjaan yang lebih baik, rumah yang lebih baik, rejeki yang lebih baik (banyak), pacar yang leboh baik ,,, hihi,,. Singkatnya kehidupan kita di tahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun kemarin.

Salah satu yang penting adalah kita wajib meningkatkan amal ibadah kita sekarang dan kemudian agar lebih baik dari kemarin-kemarin. Amal baik yang dulu kita tingkatkan lagi. Dan amal/perbuatan jelek kita tinggalkan dan hijrah ke hal-hal yang baik.

Saya yakin sobat-sobat yang yang sedang berkunjung sekarang punya handphone atau laptop. Nah,,, kira-kira apa saja sih isi memori di hp / laptop sobat ? Foto, file, musik, film,,,, ?
Pasti macem-macem kan ?

Apapun isi dari kartu memori sobat, itu hak sobat sang pemilik,,

Ada banyak cara kita mencari amal ibadah, bahkan dengan media ponselpun kita bisa mendapatkannya. Saya kira sangat baik kalau memori di hp/laptop kita isi dengan hal-hal yang membawa kebaikan kepada kita, seperti diisi dengan Surah-surah Al-qur'an. Sambil kerja nyantai kita bisa dengarkan lantunan Al-qur'an, dengan begitu kerjaan selesai pahala dapat. Mau tidur kita dengarkan juga lantunan Al-qur'an, tidur nyenyak insyaAllah pahala juga dapat. Bahkan ketika kita mendownloadnya pun InsyaAllah kita mendapatkan pahalanya, karena ketika kita hendak mendownloadnya pasti kita punya niat dalam hati untuk apa kita download itu. Kemungkinan besar jika kita mendownloadnya maka ada keinginan dalam hati untuk mendapatkan kebaikan. Karena sebagian besar dari kita (khususnya saya) lebih cenderung untuk mendownload musik atau film daripada lantunan surah-surah Al-qur'an.

Guru saya pernah bilang,,, '' jika kita berniat baik, maka akan dicatatnya satu kebaikan. Dan bila melaksanakannya maka akan dicatat lagi 1 kebaikan dan dilipatgandakan olehNya sesuai tingkat keikhlasan kita. Dan jika kita berniat melakukan perbuatan buruk, maka Allah tidak akan mencatatnya sebagai keburukan. Tapi jika melaksanakan niat buruknya tersebut, maka Allah mencatatnya dengan 1 keburukan.'',,

Dengan mendengarkannya kita akan mendapatkan rahmat dari Allah subhanahuwat'aala

Allah subhanahu wata'ala berfirman :"Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat".(QS. 7:204)

Dengan mendengarkan Al-qur'an kita akan masuk golongan orang-orang yang terbaik

Jika kita sering mendengarkannya maka lambatlaun kitapun akan bisa. Dan kitapun bisa mengajarkannya kembali kepada orang lain, dan khususnya kepada anak istri kita.

Rasulullah Saw bersabda, ''Sebaik-baik kamu adalah orang yg mempelajari Al-Qur'an dan
mengajarkannya.'' (HR. Bukhari)

Selain itu jika kita sering mendengarkannya maka InsyaAllh kitapun akan mahir membacanya. Dengan begitu kita akan termasuk golongan orang-orang seperti pada hadits dibawah ini :

Dari Aisyah ra, katanya: Nabi Saw bersabda:
"Orang yang membaca Al-Qur'an dengan mahir adalah bersama para malaikat yang mulia lagi taat, sedangkan orang yang membaca Al-Quran dengan tergagap dan susah membacanya baginya dua pahala." (Hadits Muttafaq 'Alaih). Dua pahala, yakni pahala membaca dan pahala susah payahnya.

Rasulullah sollallohu 'alaihi wasallam suka mendengarkan bacaan Al-qur'an

Guru saya pernah bilang, bahwa kita ini sebagai umat muslim punya suri tauladan untuk kita ikuti perbuatannya dalam keseharian kita. Dengan mengikutinya berarti kita melaksanakan sunnah-sunnahnya. Dan barangsiapa yang melaksanakan sunnah-sunnah Beliau sollallohu alaihi wasallam, maka dia termasuk kedalam golonganya yang akan mendapatkan syafaatnya di yaumil hisab nanti. Dan salahsatu kegemaran Rasulullah Muhammad sollallohu alaihi wasallam adalah mendengarkan bacaan Al-qur'an.

Rasulullah Sollallohu 'alaihi wasallam selalu membaca Al-Qur'an. Beliau juga suka mendengarkan bacaan dari sahabatnya, khususnya sahabat Ibnu Mas'ud ra.. Beliau berlinang air matanya bila membaca dan mendengarkan bacaan Al-Qur'an, seperti yang dikisahkan dalam sebuah hadist dari Ibnu Mas'ud ra.:
Suatu ketika Rasulullah Sollallohu 'alaihi w asallam meminta Ibnu Mas'ud untuk membacakan Al-Qur'an.
Ibnu Mas'ud berkata: "Ya Rasulullah, bagaimanakah saya membacakan untukmu, padahal Al-Qur'an diturunkan kepadamu ?".
Dijawab nabi Saw: "Saya ingin mendengar dari orang lain".
Ibnu Mas'ud berkata, "Maka saya bacakan surat An-Nisa hingga sampai pada ayat "Fa kaifa idzaa ji'na min kulli ummatin bisyahidin waji'na bika 'ala ha'ula'i syahiida" (Bagaimanakah jika Kami telah mendatangkan untuk setiap ummat saksinya dan Kami jadikan engkau sebagai saksi atas semua ummat itu). Nabi bersabda, "Cukuplah sampai di sini". Saya menoleh melihat nabi SAW sedang bercucuran air mata."
{HR. Bukhari dan Muslim}.

Nah, betapa besarnya pahala dari Al-Qur'an, bahkan walopun hanya mendengarkannya kitapun mendapatkan pahalanya.

Mudah-mudahan kita diberikan keluasan ilmu oleh Allah subhanahu wata'ala dan mampu untuk mengamalkannay. Mudah-mudahan dengan mendowload Mp3 Al-qur'an kita mendapatkan pahala karena niat kita adalah untuk kebaikan.

Untuk mp3 Al-quran nya silahkan sobat download aja langsung di situs yang menyediakannya. Sobat bisa tanya mbah guugel,
Atau sobat bisa download di
  • http://www.mp3quran.net/eng/

  • http://www.quranicaudio.com/


  • Wassalam,,,,

    6 komentar

    Siiplah pak klu gt, pa lg dengerin lansung bpk lg ngaji......

    @Amy: kbetulan yang ada di situs tersebut di atas, semua itu suara sy bu.,,, :S:

    Wah enak juga nih,dah cuma dengerin truzz dapet pahala

    thanks ya sharenya dan salam kenal

    @Musa Khairul Umam: itulah karunia Allah subhanahu wata'ala,,

    @secangkir teh dan sekerat roti: satuju lah,, apalagi yg dibagikannya pulsa,,, pasti lebih mantap ya,,

    Nyepamm ! Kutendang kau !!!
    EmoticonEmoticon